Gampangnya Membuat Nasi goreng sederhana Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng sederhana mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya! Resep Nasi Goreng Sederhana juga enak tentunya tidak kalah sama yang spesial dan akan jadi lebih spesial nasgornya apabila perut sudah keroncongan minta diisi.ha.ha. Mau keluar rumah cari penjual yang biasa nongkrong sudah tutup, jadi bila masih ada nasi putih tersisa dan masih layak dijadikan menu nasi goreng dadakan soo. tidak ada salahnya kalau kita buat sendiri nasi gorengnya.

Nasi goreng sederhana Antara lain special hongkong,sederhana,udang,teri,nasi goring seafood yang sangat pedas bisa bunda bikin, namun itu semua di buat berdasarkan resep dasar seperti ini. Cara membuat nasi goreng sederhana: Kupas bawang merah dan bawang putih. Panaskan minyak goreng di penggorengan dengan api kecil. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi goreng sederhana dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng sederhana

  1. Menyiapkan 1 kg : Nasi yg sudah di masak.
  2. Siapkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan : Minyak goreng secukup nya.
  4. Menyiapkan : Kecap secukup nya.
  5. Persiapkan : Daun seledri secukup nya.
  6. Persiapkan : Bumbu penyedap secukup nya.
  7. Siapkan : Bumbu halus:.
  8. Menyiapkan 5 : cabai merah.
  9. Menyiapkan 6 : cabai rawit.
  10. Siapkan 4 : bawang merah.
  11. Persiapkan 3 : bawang putih.
  12. Siapkan : Garam secukup nya.

Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana: Iris tipis bawang putih, cabai rawit, dan bawang merah. Jangan lupa cuci daun bayam terlebih dahulu, kemudian diiris tipis. Masukkan minyak goreng dan panaskan di atas wajan sebentar saja. Setelah itu, masukkan irisan bawang merah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng sederhana


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan nasi goreng..
  2. Haluskan bumbu seperti:cabai,bawang putih,merah dan garam.potong2 daun seledri nya..
  3. Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu halus sampai harum.masukkan telur aduk rata.
  4. Setelah telur matang masukkan nasi dan tambah kan kecap sesuai selera,kemudian bumbu penyedap..
  5. Aduk rata terakhir kita tambah kan daun seledri dan aduk rata jangan lupa koreksi rasa..

Memasak nasi goreng tidak membutuhkan waktu yang lama, maka dari itu menu ini sering jadi andalan anak kos saat lapar melanda. Jangan takut gagal karena beberapa resep di bawah ini yang sudah merdeka.com rangkum dari berbagai sumber akan memudahkanmu membuat nasi goreng yang sederhana tapi tetap enak dan nikmat. Nasi goreng ini sangat pas banget disajikan pada waktu sore hari atau untuk makan malam. Jika malas keluar sobat di rumah bisa membuat nasi goreng di rumah. Cukup ada nasi putih, garam, dan telur sudah bisa kita buat lho.


ads/link.txt