Resep mudah Nasi Goreng Hongkong Pedas Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Hongkong Pedas mudah, cepat, praktis. Nasi goreng Hongkong yang identik dengan warna putihnya ini juga bisa kamu bikin sendiri di rumah kok. Nasi goreng Hongkong pedas. foto: Cookpad.com. Nasi Goreng Vegetarian (Nasi + Tumis Mix Vegetables.

Nasi Goreng Hongkong Pedas Nasi goreng pedas cabai hijau. foto: Instagram/@reseprumahan.idn. Resep tumis daun singkong yang pedas dan nikmat memakai bahan paling ujung dari tumbuhan singkong ini yaitu daunnya. Daun singkong biasa dijadikan sayuran pada masakan Sunda dan masakan Padang karena memiliki nutrisi yang berguna untuk tubuh. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Nasi Goreng Hongkong Pedas dengan 20 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Hongkong Pedas

  1. Menyiapkan 3 centong nasi : dingin.
  2. Siapkan 1/2 mangkok : frozen vegetable.
  3. Dibutuhkan 1 buah : sosis (dipotong-potong).
  4. Siapkan 2 buah : bakso (dipotong-potong).
  5. Menyiapkan 1 butir : telur.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih (iris tipis).
  7. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah (iris tipis).
  8. Siapkan Secukupnya : air.
  9. Persiapkan Secukupnya : merica halus.
  10. Siapkan 3 sdm : kecap asin.
  11. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  12. Persiapkan 1/2 sdt : gula.
  13. Dibutuhkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  14. Siapkan Secukupnya : margarin.
  15. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  16. Menyiapkan 2 buah : cabai merah keriting.
  17. Dibutuhkan 4 buah : cabai setan.
  18. Persiapkan 4 buah : cabai rawit.
  19. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  20. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.

Nasi Goreng Hongkong merupakan resep masakan nasi goreng seperti biasa kita temukan. Cara membuat nasi goreng hongkong ini juga tidak berbeda jauh, yaitu nasi dimasak dan digoreng bersama dengan bahan dan bumbu lainnya yang sudah dipersiapkan. Masukkan daun singkong dan teri yang sudah digoreng tadi kemudian aduk sebentar. Tuang air bersih secukupnya bersama dengan Resep gulai ini pada dasarnya memang mempunyai citarasa agak pedas atau sumer.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Hongkong Pedas


ads/responsive.txt
  1. Lelehkan margarin. Tumis bumbu halus hingga wangi, kemudian masukkan irisan bawang putih dan merah..
  2. Masukkan telur, dan orak-arik. Kemudian, masukkan irisan sosis dan bakso. Aduk-aduk. Masukkan frozen vegetable. Tambahkan sedikit air. Tunggu hingga frozen vegetable matang..
  3. Masukkan nasi. Aduk-aduk sampai merata. Tambahkan merica, garam, kecap asin, gula dan kaldu jamur. Aduk lagi dan cek rasa..
  4. Angkat dan sajikan..

Nah buat yang benar benar suka pedas. Varian nasi goreng yang tidak kalah enak adalah nasi goreng jawa yang pedas dengan bumbu spesial untuk dihidangkan pada keluarga anda. Nasi goreng spesial ini merupakan jenis makanan yang sangat digemari di Indonesia bahkan di berbagai kalangan, kalangan. Resep dengan petunjuk video: Nasi goreng putih tanpa kecap ala Hongkong dengan isian yang dapat mengguncang lidahmu. Nasi goreng hongkong ARDABILI Alamat Jl.


ads/link.txt