Cara Memasak Nasi Goreng Pete Seafood Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Pete Seafood mudah, gurih, praktis. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Petai sendiri memiliki aroma yang khas, akan sangat endeus kalau dicampuri ke nasi goreng. Kami tambahkan ayam dan cabai sebagai bahan pelengkap lainnya.

Nasi Goreng Pete Seafood Kali ini resep masakan sederhana akan menyajikan Resep. Great cook of the nasi goreng and seafood sambal which is their signature. Other food like seafood bakar, crab and prawn with butter is superb. nasi goreng is very overrated. seafood very disappointing. taste is very one dimensional. overpriced. cleanliness needs a major shake-up. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Pete Seafood dengan 13 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Pete Seafood

  1. Persiapkan 1 piring : Nasi putih dingin.
  2. Menyiapkan 5 ekor : Udang kecil.
  3. Persiapkan 1 potong : Hati ayam.
  4. Dibutuhkan 1 papan : Pete.
  5. Menyiapkan 1 butir : Telur.
  6. Dibutuhkan 2 siung : Bawang putih.
  7. Persiapkan 2 siung : Bawang merah.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Daun seledri.
  9. Siapkan 2 iris : Timun.
  10. Persiapkan 1 sdm : Kecap asin.
  11. Persiapkan 1 sdm : Saos tiram.
  12. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  13. Persiapkan secukupnya : Margarine.

Kemudian masukan bawang bombay kemudian bawang putih dan bawang merah. Bihun Goreng Kwetiaw Tamie Capcay Fuyunghai Koloke Capcay Goreng Capcay Kuah Ayam Saos Mentega Telor Ceplok. Nasi goreng adalah menu yang disukai hampir semua orang, dari anak-anak hingga orang tua. Karena selain praktis, rasanya juga lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Pete Seafood


ads/responsive.txt
  1. Panaskan wajan dengan api kecil..
  2. Masukkan margarine sesuai selera..
  3. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih geprek sampai harum..
  4. Masukkan udang dan hati ayam, tumis hingga setengah matang..
  5. Masukkan pete dan tumis hingga setengah matang..
  6. Masukkan nasi putih, tambahkan kecap asin, saos tiram dan garam secukupnya. Aduk hingga rata dan berwarna kecoklatan. Tambahkan cincangan daun seledri. Aduk lagi sebentar dan angkat..
  7. Hidangkan ke dalam piring, taruh telur dadar dan irisan timun diatasnya. Siap untuk disantap..

Banyak sekali variasi nasi goreng yang bisa anda coba dengan menambahkan daging ayam, sapi, kambing, seafood, ikan asin, pete dan lain sebagainya. Biasanya, nasi goreng seafood dari macam-macam restoran Chinese food rata-rata tidak menggunakan kecap manis sama sekali. Apalagi kalau nasi goreng gaya Jepang yang kita makan sehabis bersantap teppanyaki. Sepertinya hanya Indonesia atau negara di sekitarnya yang mengenal. Nasi goreng gila yang berada di kawasan Pakuan, Bogor Selatan ini patut untuk dicoba.


ads/link.txt