Cara Menyajikan Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang mudah, mantul, praktis. SO GUYSS,, di kesempatan kali ini gue mukbang lagii,,,, gua harap kalian enjoy dengan videonya,,,,, dont forget follow my instagram. Buka puasa kali ini, Gue mau cobain Bumbu Rendang menjadi pengganti bumbu Indomie Goreng. Trus kita tambah kornet biar jadi kaya rendang beneran.

Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang Bunda dapat memasak tanpa menggunakan cabe dan saat disajikan di tambah dengan sambal bawang. Dengan demikian seluruh keluarga dapat menikmatinya terutama. Seperti nasi goreng jawa dengan bumbu sederhana dan irisan ayam kampungnya. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang dengan 9 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang

  1. Persiapkan 4 mangkok : nasi.
  2. Persiapkan 4 sdm : kornet sapi.
  3. Siapkan 2 butir : telur ayam.
  4. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah (iris tipis).
  5. Menyiapkan 2 tangkai : daun bawang (iris kecil 1/2 cm).
  6. Dibutuhkan 1 bungkus : bumbu rendang instan (saya pakai merk Indofood).
  7. Persiapkan secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  9. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Resep nasi goreng padang yang lezat dengan menggunakan bumbu rendang dan potongan daging sapinya. Selain itu masih ada juga nasi goreng dari daerah Manado dengan ciri khas bumbu spesial dan ikan. Nasi goreng bumbu rendang is truly one of our favorites. All the work from making Indonesian Beef Rendang Padang won't go to waste!

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Kornet Bumbu Rendang


ads/responsive.txt
  1. Kocok lepas telur dalam wadah, masukan kornet lalu aduk rata. Sisihkan.
  2. Goreng irisan bawang merah sampai harum dan matang.
  3. Masukan bumbu rendang instan, aduk aduk sampai tercium harum dan bumbu agak mengering..
  4. Masukan kocokan telur dan kornet ke dalam bumbu. Aduk aduk sampai kornet agak kering dan berubah warna..
  5. Kemudian Masukan nasi ke dalam bumbu. Masukan garam dan penyedap. Aduk aduk lagi sampai bumbu merata pada nasi. Lanjut koreksi rasa yaa. Kemudian masukan daun bawang, aduk aduk sebentar. Lalu Matikan api. Mataaang....🤩.
  6. Nasi goreng siap untuk di hidangkan. Tambahkan kerupuk lebih nikmat 🤤.
  7. Selamat mencoba yaaa 🤗.

The leftover thick rendang paste (bumbu rendang) can be made into this delicious nasi goreng rendang. I used the oil from making the rendang to stir fry the nasi. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Makan nasi goreng tidak lagi membosankan dengan Nasi Goreng Rendang ini. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.


ads/link.txt