Mudahnya Membuat Nasi goreng cabe ijo Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng cabe ijo mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Cabe Ijo enak lainnya! Lagi pengin makan nasi goreng cabe ijo yang gurih pedes, cetar membahana, tapi nggak usah keluar rumah. Ya udah bikin aja ya, hihi.

Nasi goreng cabe ijo Bumbu halus cabe nya pake cbe rawit hijau dan cabe hijau yang besar, tambah bawang putih biar makin enak. Kali ini kita mau buat nasi goreng cabe ijo.. Cabe hijau halus nya cabe rawit hijau dan cabe hijah besar. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Nasi goreng cabe ijo dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng cabe ijo

  1. Menyiapkan 1 piring : nasi putih.
  2. Siapkan 11 : cabe ijo kriting.
  3. Menyiapkan 1 gengam : teri medan.
  4. Siapkan 1 gengam : kacang tanah.
  5. Persiapkan 2 buah : bawang putih.
  6. Menyiapkan 5 buah : bawang merah.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Garam+royko ayam.
  8. Dibutuhkan 1/2 sendok teh : Kecap asin.
  9. Persiapkan secukupnya : Minyak goreng.
  10. Siapkan 1 biji : Telor.

Lihat juga resep Sambal goreng cabe Ijo ati ampela kentang bumbu iris ala fe enak lainnya! Cara Membuat Nasi Goreng Hijau Pedas Nikmat - Untuk resep makan kali ini berbeda dengan resep masakan seperti basanya. Nama makanan yang satu ini mungkin memang agak terasa asing ditelinga, tetapi makanan ini sudah banyak tersebar dimana-mana. Lihat juga resep Nasi goreng rawit hijau enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng cabe ijo


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih,, selanjutnya haluskan cabe ijo (bikin agak kasar).
  2. Goreng teri dan kacang sampe kering lalu angkat.
  3. Tumis bumbu halus sampe harum, masukan telor biki orak arik lalu masukan nasi putih beri garam, royko,lada bubuk dan kecap asin, aduk2 sampai harum.
  4. Terakhir masukan teri dan kacang yang sudah di goreng angkat dan tiriskan.

Lihat juga resep Nasi goreng cabe ijo super pedas enak lainnya! SIMPEL/SE ADANYA - Ini rahasia resep termudah bikin nasi goreng cabe hijau yang ber tekxtur biasa dan simpel /yang mempunyai rasa yang unik,, mohon dukungan nya ya agar. Nasi Goreng Cabe Hijau adalah masakan yang mudah dibuat. Segarnya rasa dan aroma cabe hijau bisa jadi alternatif kalau kamu bosan dengan nasi goreng biasa. Salah satu menu favorit yang kali ini kami kreasikan adalah nasi goreng.


ads/link.txt