Resep mudah Nasi Goreng Daun Jeruk Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Daun Jeruk mudah, cepat, praktis. Ini adalah resep nasi goreng daun jeruk Pawonputri Bahan : Nasi putih Bw putih Daun jeruk Garam Gula. Daun jeruk purut memang mempunyai aroma yang khas dan kalau dipadukan dengan makanan, pasti akan terasa lebih nikmat. Baiklah, langsung saja kita coba membuat nasi goreng daun jeruk dengan mengikuti langkah-langkah yang ada pada resep di bawah ini.!!

Nasi Goreng Daun Jeruk Sajikan nasi goreng daun jeruk dengan telur ceplok, acar dan kerupuk. Bagi masyarakat di Indonesia, nasi goreng seolah sudah menjadi makanan yang mendarah daging. Dimana pun, kemana pun kita pasti akan dengan m. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Daun Jeruk dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Daun Jeruk

  1. Dibutuhkan 2 porsi : nasi putih.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 6 lembar : daun jeruk.
  4. Siapkan 1 sdm : margarin.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  6. Persiapkan 1/4 sdt : gula pasir.
  7. Menyiapkan 1/8 sdt : merica.

Nasi goreng istimewa juga bisa dihadirkan dari aromanya yang menggiurkan. Santap bersama nasi hangat agar makan anda Resep Ayam Goreng Aroma Jeruk. Nasi goreng istimewa juga bisa dihadirkan dari aromanya yang menggiurkan. Seperti Nasi Goreng Daun Jeruk yang aromanya super lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Daun Jeruk


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai wangi. Masukkan daun jeruk, aduk rata..
  2. Masukkan nasi, aduk rata..
  3. Sisihkan nasi di pinggir wajan, tambahkan margarin. Matikan api, aduk rata..
  4. Bubuhi dengan garam, gula dan merica, aduk rata..
  5. Angkat dan sajikan..

Cara selanjutnya tambahkan daun jeruk purut. Biar bisa membuat rasa nasi goreng khas Jawa jadi lebih kuat dan alami. Tapi kalau Anda tidak suka Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. Resep Nasi Goreng Daun Jeruk Sedap dan Harum- Masak nasi goreng yuk.entah mengapa akhir-akhir ini ngidam pengin makan nasi goreng. Perpaduan nasi goreng nikmat dengan telur ceplok dan daun jeruk yang harum akan membuat ketagihan.


ads/link.txt