Gampangnya Menyajikan Nasi Goreng Bunga Kol Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Bunga Kol mudah, enak, praktis. Goreng bunga kol untuk makanan diet pengganti nasi kalian bisa tonton dalam video aku kali ini ya guys,selamat menonton ya,happy watching # nasigorengbungakol #nasigoreng #kreasibarunasigoreng. Halow Sobat awetenom, video kali ini tentang membuat nasi goreng dengan bahan utama nasi merah dan kembang kol. Nasi Goreng Spesial Vegan yang terbuat dari Kembang Kol!

Nasi Goreng Bunga Kol Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Ketika mengkreasikan resep nasi goreng dengan sayur kol, jangan lupa untuk menambahkan margarin Blue Band Serbaguna ya, Bu. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Nasi Goreng Bunga Kol dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Bunga Kol

  1. Siapkan 200 gram : bunga kol.
  2. Persiapkan 50 gram : daging ayam(cincang kasar).
  3. Dibutuhkan 1 btr : telur ayam.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 5 bh : cabe rawit.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdm : saos tiram saori.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Merica.
  10. Siapkan : Garam sedikit aja, kalo bisa garam himalaya,.
  11. Siapkan secukupnya : Daun sop.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Daun bawang.

Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Resep bumbu nasi goreng dengan telur asin sebagai bahan tambahannya ini tidak terlalu sulit. Karena mudah dibuat nasi goreng kampung bisa jadi alternatif menu sarapan di rumah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Bunga Kol


ads/responsive.txt
  1. Bunga Kol dicuci bersih, rendam dlm air garam br hlg ulat2ny, trz cuci bersih dgn air, tiriskan hingga kering. Setelah itu bunga Kol diblender kasar/ dipotong2 halus setengah kasar gt r. Siapkan wajan, oseng2 kol hingga matang tanpa minyak, ushkan wajan anti lengket, setelah matang sisihkan..
  2. BM dan BP diiris tipis2, cabe rawit diptg serong. Siapkan wajan panaskan bentar, apinya kecil aja, soalny disn tdk pake minyak, mskan BM, BP aduk bntr, lalu mskan telur, daging ayam, aduk hingga matang, lalu mskan bunga Kol, Aduk2..
  3. Setelah itu, masukan saos tiram, kecap manis, tambahkan garam sedikit aja, merica sedikit jg, kalo tkt pedas, merica dan garam blh diskip, soalny dari saos tiram sdh da rasa, daun bawang dan daun sop, biar wangi, aduk hingga matang, setelah matang siapkan T4, nasi goreng bunga Kol siap disantap. Ingat ya mom jgn pake minyak, selamat mencoba..

Meskipun disebut sebagai hidangan ikonik Indonesia, nasi Selanjutnya, tambahkan nasi, daging ayam, kol dan bahan lainnya kecuali nasi. Aduk-aduk di atas api sedang hingga seluruhnya tercampur rata dan nasi. Untuk menmbuat nasi goreng tanpa bau kambing yang menyengat, ikuti resep ini. Kol juga bermanfaat untuk kesehatan jantung, serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan pencernaan. Namun ketika kol digoreng dengan suhu yang panas, ternyata justru menghasilkan beragam risiko bagi kesehatan tubuh, lho.


ads/link.txt