Resep mudah 1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Oseng Tempe Ikan Asin pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Oseng Tempe Ikan Asin pedas manis enak lainnya! Menu masakan harian.kali ini saya akan berbagi masakan harian atau masakan rumahan.ada sayur asem,perkedel jagung dan ikan asin bulu ayam yang digoreng.

1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin Menu makan malam Haaii bunda Kali ini saya masak buat keluarga menu masakan sederhana buat makan malam Goreng ikan asin,tahu,sambel dan oseng kacang Terimakasih yang masih setia nonton channel nya. Lihat juga resep Ikan asin sepat oseng mercon enak lainnya! Lihat juga resep Ikan asin sepat oseng mercon enak lainnya! Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep 1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin

  1. Dibutuhkan : Ikan Asin jambal yg sudah goreng.
  2. Menyiapkan 8 buah : bawang merah.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 10 biji : cabe rawit (boleh kurang / lebih tergantung selera).
  5. Menyiapkan 7 biji : cabe hijau besar (boleh kurang / lebih tergantung selera).
  6. Menyiapkan 5 biji : cabe merah besar (boleh kurang / lebih tergantung selera).
  7. Menyiapkan 2 ruas jari : Laos memarkan.
  8. Siapkan 3 buah : tomat hijau (Krn ga ada, saya pakai tomat merah).
  9. Siapkan : Minyak goreng untuk menumis.

Ikan asin balado bawang batak/lengkio by maca Cooking. Resep Tumis Ikan Asin Jambal - Ikan asin memang selalu menarik untuk diolah menjadi hidangan yang enak, misalnya sambal ikan asin, goreng asin, gulai ikan asin, dan tumis ikan asin. Pada kesempatan kali ini secara khusus kami akan membahas resep tumis ikan asin Jambal yang enak. Agar tak bosan kita harus membuat masakan yang berbeda tiap harinya.

ads/link.txt

Tahapan memasak 1 Masakan 2 Menu : Oseng2 ikan asin & Nasgor ikan asin


ads/responsive.txt
  1. Kita iris tipis bawang merah, bawang putih, juga cabe2an. Potong2 juga tomat sesuai selera..
  2. Panaskan minyak sedikit di wajan (saya pakai minyak sisa goreng ikan asinnya). Masukan bawang putih tumis sampai harum. Kemudian masukkan bawang merah oseng2 sampai bawang merah layu baru kita masukkan Laos, cabe2an, ikan asin yang sudah di suir2 dan terakhir tomat..
  3. Masak sambil diaduk biar rata. Sampai tomat agak layu lalu angkat dan siap disajikan dgn nasi hangat..
  4. Jika masih ada sisa oseng ikan asinnya,bisa kita tambahkan nasi kemudian kita goreng diatas wajan sampai kering dan nasi tercampur rata dgn bumbu oseng ikan asin. Sajikan dgn lalapan mentimun dan sajikan. Selamat mencoba🙏🥰..

Resep Cara Membuat Tumis Jantung Pisang Lezat - Jantung pisang merupakan salah satu bagian dari pisang yang dapat dimanfaatkan untuk dibuat menjadi masakan yang sangat enak dan gurih. Bagian ini biasanya sering diremehkan karena merupakan salah satu makanan kelas bawah. Akan tetapi, jantung pisang memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kesehatan diantaranya adalah jantung pisang. Resep masakan sehat dengan bahan dasar cumi. Masakan juga bisa menjadi kunci keluarga bahagia lho.


ads/link.txt