Mudahnya Membuat Nasi Goreng Baso Ikan Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Baso Ikan mudah, nikmat, praktis. Bakso merupakan jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Irisan bakso bisa juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, atau cap cai. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini.

Nasi Goreng Baso Ikan Spesial Dengan Ikan Jambal, Nasgor Mafia, Bumbu Jawa, Sederhana, Hongkong dan banyak lagi. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Baso Ikan dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Baso Ikan

  1. Persiapkan 4 mangkok : nasi putih.
  2. Menyiapkan 4 buah : baso ikan.
  3. Menyiapkan 4 butir : telur ayam.
  4. Dibutuhkan 2 buah : cabai rawit.
  5. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  7. Persiapkan 1 1/2 sdt : gula putih.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : totole.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  10. Persiapkan 1 sdm : kecap ikan.
  11. Dibutuhkan 1 1/2 sdm : saus tiram.

Nasi goreng yang ditambahakan udang, bakso ikan, dan cumi, sangat susah untuk ditolak. Sesuaikan kreasi nasi gorengmu untuk dinikmati bersama keluarga dengan resep yang Endeus kasih kali ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Nasi goreng ini disebut dengan nasi goreng oriental. Jika anda penikmat makanan gurih, anda wajib mencoba sajian yang satu ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Baso Ikan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahan yang diperlukan. Haluskan bawang putih..
  2. Panaskan wajan, oseng telur. Tiriskan..
  3. Panaskan wajan lalu oseng bawang putih hingga menguning, setelah itu masukan baso ikan masak hingga matang lalu masuka cabai rawit..
  4. Setelah itu masukan nasi aduk hingga merata, lalu masukan telur dan bumbu. Aduk hingga semua bumbu tercampur merata..
  5. Jadi deh 😁.

Sebagai isiannya, anda bisa menambahkan udang kupas, bakso ikan, dan telur ayam. Atau juga bisa menggunakan daging ayam. ●Yuk Buat Nasi goreng ayam dan nasi goreng baso guys, jadi kedua resep itu kebalik akibat Bug, tapi kita masih bisa buat itu dengan cara menukar resep keduanya, so tonton videonya sampai habis guys biar kalian bisa lebih hebat dalam Nasi Goreng Own Games. Pada resep bakso goreng ikan di bawah ini, kami menyarankan agar Anda menggunakan daging ikan tenggiri. Bakso ikan tusuk goreng khas Teluk Sepang. Bakso Ikan Tusuk Goreng updated their cover photo.


ads/link.txt