Mudahnya Memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis mudah, gurih, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng.

Nasi Goreng Teri Ekonomis Nah, biar lebih nikmat coba yuk resep nasi goreng ikan teri dari Tupperware ini. Buatnya mudah dan tentunya rasanya pun lezat. Nasi liwet ikan teri bahan murah rasa istimewa cara buatnya gampang bahan-bahannya juga gampang didapat. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Nasi Goreng Teri Ekonomis dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Ekonomis

  1. Siapkan 2 piring : Nasi putih.
  2. Menyiapkan 1 sdm : Kecap.
  3. Persiapkan : Telur asin 4 butir (boleh diskip).
  4. Dibutuhkan 50 gr : Teri asin.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : Garam.
  6. Menyiapkan 1/4 sdt : Kaldu jamur.
  7. Persiapkan : Bumbu halus :.
  8. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Dibutuhkan 10 biji : cabai keriting merah.
  11. Siapkan 5 biji : cabai rawit.
  12. Persiapkan : Pelengkap :.
  13. Siapkan : tomat,timun,daun seledri,bawang goreng.

Resep ini cocok juga buat bisnis kuliner seperti halnya nasi uduk. Nasi liwet ini banyak juga penggemarnya karena memang rasanya yang pas buat lidah. Teri Johnson's Chicken and Noodles. by hy-veerecipes. Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semuq bahan,,kupas dan cuci semua bumbu halus,,dan rendam ikan teri dgn air panas supaya bersih dan tdk terlalu asin.
  2. Haluskan bumbu,,dan goreng teri setengah kering dan sisihkan..tuang minyak sdkit pd penggorengan kyrleb 2sdm,,tumis bumbu yg sdh dihaluskan.
  3. Masukan teri yg sdh digoreng tumis lagi hingga rata,,lalu masukan nasi aduk rata beri kecap kurleb 1 sdm,,beri garam dan kaldu jamur.
  4. Aduk rata semua bahan koreksi rasa tata di piring beri telur asin (bisa dskip) dan taraaa siap disajikan,,.

Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Resep Nasi Goreng Jawa - Nasi goreng tentunya sebelum digemari masyarakat luar, di Indonesia sendiri nasi goreng telah memiliki banyak penggemar. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Jika bosan dengan sisa nasi putih yang hanya diolah menjadi nasi goreng sebenarnya ada banyak sekali resep simple mengolah Rasa pedas, dan aroma kencur yang unik membuat nasi bakar menjadi lebih menggiurkan.


ads/link.txt