Gampangnya Membuat Nasi Goreng TempeTeri Pontianak Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng TempeTeri Pontianak mudah, enak, praktis. Tempat Makan Enak Murah Pontianak Nasi Goreng iin Delicious Cheap Indonesia Street Food. Lokasi Nasi Goreng iin terletak di Jl. Nasi goreng madura iin terkenal ramai dan murah.

Nasi Goreng TempeTeri Pontianak Aduk sampai semua bahan tercampur Nasi bakar tempe teri cocok disantap dengan berbagai resep tradisional Indonesia lainnya. Misalnya saja sayur asem ataupun sop ayam. Sesekali saya ingin juga berkongsi pengalaman seram saya ketika masih Ada bahan-bahan seperti ayam dan nasi, saya kononnya nak menunjuk skil memasak kepada Andi, malangnya Nasi goreng tersebut tak jadi. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng TempeTeri Pontianak dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng TempeTeri Pontianak

  1. Persiapkan 4 centong nasi : putih.
  2. Persiapkan 2 sdm : teri pontianak goreng kering.
  3. Dibutuhkan 1 kotak : papan tempe potong kecil2,digoreng kering.
  4. Menyiapkan 2 lembar : sawi putih iris tipis.
  5. Menyiapkan 2 sdt : blenderan baput+ bamer (2 siung baput,2 siung bamer).
  6. Menyiapkan 1 sdt : kecap asin.
  7. Persiapkan 1/2 sdt : saus tiram (boleh skip).
  8. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu bubuk royco.
  9. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt : saus sambal.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : margarine buat menumis.

Ini Boss nye Nasi Goreng Meletop Mempawah. Atas izin dan acc beliau lah Nasi Goreng Meletop bise ade cabang di Pontianak. Orang nye super baek semoge berlimpah berkah utk beliau sekeluarge. aamiin. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng TempeTeri Pontianak


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, nasi putih,sayur sawi putih,baput dan bamer blender,teri pontianak dan tempe yg sdh di goreng. Panaskan wajan beri margarine dan sedikit minyak goreng tumis baput dan bamer,serta ujung sawi yg keras,lalu masukkan nasi putih, beri saus tiram,kecap asin dan saus sambal lalu aduk rata dng api kecil.
  2. Setelah tercampur rata masukkan sayur sawi putih, teri dan tempe lalu aduk aduk lg merata dng api sedang,aduk aduk sampe merata lalu matikan api.
  3. Cetak dengan mangkok nasgor dan beri tambahan lauk, sarapan buat anak anak sudah siap dng cepat dan simple banget.

Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Teri dan tempe diresep bisa digantikan dengan ikan tongkol atau cakalang yang digoreng. Ikan bisa langsung diaduk dan dicampurkan ke nasi. Biasanya nasi bakar cakalang diresto meletakkan tumisan cakalang di permukaan nasi bakar, tujuannya mungkin supaya kita. Nikmati lezatnya hidangan tempe goreng geprek teri bumbu pedas yang enak dan mantap.


ads/link.txt