Gampangnya Menyajikan 99.Nasi Goreng Andalan di Rumah Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 99.Nasi Goreng Andalan di Rumah mudah, enak, praktis. Selain menyediakan Sate Kambing/Domba dengan daging yg empuk, warung makan sederhana yg berlokasi di Balun Sudagaran Cepu ini juga mempunyai menu andalan. Nasi goreng ayam keju merupakan menu andalan dari warung nasi goreng ini. Menu andalan di sini adalah nasi goreng gila dan nasi gila.

99.Nasi Goreng Andalan di Rumah Nasi goreng juga biasa dijadikan menu andalan terakhir di rumah jika sudah tidak sempat memasak sayur karena waktu sudah mepet atau keburu lapar. Tips: Bagi yang pertama kali bikin nasi goreng, biasanya akan kebanyakan. Nasi goreng khas di sini ialah nasi goreng gila. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep 99.Nasi Goreng Andalan di Rumah dengan 19 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 99.Nasi Goreng Andalan di Rumah

  1. Persiapkan : Nasi dingin utk 3 porsi secukupnya (sesuai porsi masing² yah).
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam ukuran besar.
  3. Persiapkan 1 batang : wortel, iris tipis.
  4. Siapkan 6 lembar : kol, iris tipis.
  5. Siapkan 1 batang : daun bawang, iris kasar.
  6. Siapkan 3 buah : sosis, potong bulat kecil.
  7. Dibutuhkan 1 bks : penyedap rasa (Royco sapi).
  8. Dibutuhkan 3 sdm : minyak sayur untuk menumis.
  9. Siapkan 1 sdm : margarin untuk menumis (opsional).
  10. Menyiapkan : 👩‍🍳 Bumbu² Uleg Kasar :.
  11. Persiapkan 3 buah : cabai rawit merah ukuran besar.
  12. Menyiapkan 3 siung : bawang putih ukuran besar.
  13. Dibutuhkan : 👩‍🍳 Bahan² Pelengkap :.
  14. Persiapkan : Telur ceplok / mata sapi.
  15. Menyiapkan : Daun selada.
  16. Persiapkan : Tomat.
  17. Dibutuhkan : Timun.
  18. Persiapkan : Bawang goreng.
  19. Persiapkan : Kerupuk.

Nasi goreng ditambahkan telur, sosis, bakso, sayuran dengan bumbu yang lebih beragam dan tidak ketinggalan Salah satu menu andalan di sini Nasi Goreng Pete. Dengan bahan bahan yang segar dan bumbu alami membuat nasi goreng ini sangat. Ada nasi goreng Jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa tapi enak rasanya, hingga nasi goreng spesial ala restoran. Buat kamu yang tidak suka repot saat memasak tapi ingin nasi goreng dengan rasa bikin ketagihan, boleh mencoba cara membuat nasi goreng spesial ala restoran di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak 99.Nasi Goreng Andalan di Rumah


ads/responsive.txt
  1. Siapkan wajan. Masukkan minyak dan bumbu yang sudah diuleg. Nyalakan api kompor. Masak sampai bumbu harum..
  2. Masukkan sosis dan sayur²an, aduk² sampai rata dan ½ layu. Lalu masukkan telur, orak arik sampai semua bahan tercampur rata..
  3. Kemudian masukkan nasi, aduk rata kembali sampai bahan benar² tercampur semua. (Kalau nasi masih menggumpal, tekan² nasi sampai gepeng). *Lebih enak pakai beras perak..
  4. Terakhir masukkan penyedap rasa. Aduk lagi sampai rata. Matikan api kompor. Pindahkan ke piring. Sajikan dengan bahan pelengkap lainnya..

Resep nasi goreng menjadi salah satu resep andalan yang hampir dimasak setiap minggunya. Apalagi jika dirumah memiliki nasi dalam jumlah yang Nasi goreng sederhana nan enak rasanya siap dihidangkan. Mudah dan praktis bukan? resep ini bisa digunakan ketika nada sisa nasi dirumah. Nasi goreng adalah kuliner yang merakyat dan gampang dibuat. Tapi tak semuanya bisa menciptakan rasa nikmat dengan bumbu yang pas seperti resep Nasi Goreng Semalam Suntuk berada di Jalan Brigjen Katamso.


ads/link.txt