Gampangnya Membuat Nasi goreng enak sederhana Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng enak sederhana mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya! Resep Nasi Goreng Sederhana juga enak tentunya tidak kalah sama yang spesial dan akan jadi lebih spesial nasgornya apabila perut sudah keroncongan minta diisi.ha.ha. Mau keluar rumah cari penjual yang biasa nongkrong sudah tutup, jadi bila masih ada nasi putih tersisa dan masih layak dijadikan menu nasi goreng dadakan soo. tidak ada salahnya kalau kita buat sendiri nasi gorengnya.

Nasi goreng enak sederhana Iris halus - Garam sdt - Penyedap rasa sdt - Kecap ikan sdm Agar mirip seperti di restoran anda bisa menggunakan piring saji lebar berwarna putih. Nasi goreng rumahan ala restoran sudah selesai dibuat. Supaya lebih enak, anda bisa menambahkan kerupuk sebagai bahan pelengkap. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasi goreng enak sederhana dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng enak sederhana

  1. Siapkan 1 piring : Nasi.
  2. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  3. Persiapkan 2 siung : Bawang putih.
  4. Persiapkan : Cabe merah (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan 2 butir : Telor.
  6. Persiapkan : Ayam goreng.
  7. Dibutuhkan : Saous.
  8. Dibutuhkan : Kecap.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Siapkan secukupnya : Minyak goreng.
  11. Dibutuhkan : Tomat.
  12. Menyiapkan : Daun kemangi.
  13. Siapkan : Timun.

Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana Ala Rumahan. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi yang berbeda. Sebenarnya ada banyak sekali bumbu nasi goreng yang bisa kita gunakan untuk membuat hidangan yang enak dan sederhana. Masing masing memang disesuaikan dengan lidah dan citarasa yang memang setiap orang itu berbeda.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng enak sederhana


ads/responsive.txt
  1. Rajang bawang merah, putih dan cabe tumis sampe harum.
  2. Masukan telor terus kocek.
  3. Setelah itu masukan nasi aduk sambil di kasih kecap setelah rata masukan garam dan saus.
  4. Tersus tambahan potongan ayam goreng.
  5. Setelah matang tingal pemberian topping tomat, timun, dan daun kemangi.

Begitu juga dengan resep nasi goreng enak dan spesial ini. Resep yang kami sajikan ini adalah nasi goreng dengan telur diorak-arik. Sobat di rumah bisa membuat telur ceploknya dahulu kemudian membuat nasi gorengnya. Meskipun namanya nasi goreng khas kampung, tetapi rasanya tidak kalah enak kok dengan nasi goreng kelas restoran bintang lima. Silahkan coba saja resep tersebut di rumah.


ads/link.txt