Mudahnya Memasak 2. Nasi Goreng Telur Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 2. Nasi Goreng Telur mudah, cepat, praktis. Silahkan komen tentang resep yg kalian belum tau dan jangan lupa subscribe ya :D. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau Resep nasi goreng telur orak arik atau yang seringkali disebut nasgor kampung ini memiliki citarasa yang khas. Nasi Goreng Vegan (Nasi + Tumis Mix Vegetables + Potongan Kol + Potongan Paprika + Wajan).

2. Nasi Goreng Telur Variasinya ada resep nasi goreng Jawa, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain. Ada nasi goreng Jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa tapi enak rasanya, hingga nasi goreng spesial ala restoran. Ketika memasak nasi goreng Jawa atau nasi goreng biasa, orang-orang biasanya akan menambahkan telur mata sapi atau telur omelet. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep 2. Nasi Goreng Telur dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 2. Nasi Goreng Telur

  1. Dibutuhkan 2 piring : nasi.
  2. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih cincang.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah iris.
  4. Persiapkan 9 buah : cabai iris.
  5. Siapkan 1,5 sdt : garam.
  6. Persiapkan 1 sdm : margarin.
  7. Persiapkan 1 buah : telur.
  8. Persiapkan 1 sdm : minyak goreng.
  9. Menyiapkan secukupnya : Kecap manis.
  10. Persiapkan Secukupnya : merica bubuk.

Pada umumnya nasi goreng yang kita beli hanya berisi sayuran dan telur goreng saja. Tetapi kalau kita ingin membuat sesuatu yang spesial buat keluarga, kita bisa menambahkan beberapa macam bahan tambahan untuk meningkatkan citarasa dari nasi yang akan kita sajikan. Nasi goreng adalah makanan yang lezat dan secara tradisional dibuat dari nasi yang digoreng di atas wajan atau penggorengan. Nasi goreng bisa dibuat dengan beragam bahan, yang meliputi semua jenis sayuran, daging, dan telur.

ads/link.txt

Tahapan memasak 2. Nasi Goreng Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan margarin dan minyak, lalu masukkan bawang merah, bawang putih dan cabai. Tumis sampai harum..
  2. Tambahkan telur, kacaukan ketika sudah setengah kering. Masak dengan api sedang supaya telur tidak terlalu kering..
  3. Masukkan nasi, lalu aduk-aduk supaya tercampur..
  4. Tambahkan garam, merica dan kecap manis lalu campur lagi. Koreksi rasa, apabila sudah oke matikan kompor..
  5. Nasi goreng telur siap disajikan..

Tidak hanya mudah untuk dibuat, tapi rasanya juga sangat lezat. Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis. Jangan lupa juga bagikan video ini agar bisa masak bersama. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Nasi goreng tidak hanya diolah dengan telur, daging dan ikan namun juga bisa dipadupadankan dengan buah, salah satunya adalah buah naga.


ads/link.txt