Resep mudah Nasi Goreng Mawut Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Mawut mudah, enak, praktis. Nasi Goreng Mawut sebenarnya sama seperti nasi goreng biasa. Cara memasak serta bumbu-bumbunya pun tidak jauh berbeda. Hanya saja di sini dicampur sedikit mie basah atau Indomie.

Nasi Goreng Mawut Nasi Goreng Mawut yang lebih dikenal dengan Sego goreng mawut ini adalah makanan khas Malang yang merupakan olahan nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng serta bahan-bahan lainnya. Tidak seperti Nasi Goreng Mawut umumnya, Nasi mawut versi kampung kreasi asal-asalan saya ini tidak memakai kecap manis atau saus sama sekali. Untuk membuat warna supaya agak coklat. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Mawut dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Mawut

  1. Siapkan 1 : entong nasi.
  2. Siapkan 1/2 keping : mi instan goreng.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telor.
  4. Siapkan 1 lembar : sawi.
  5. Menyiapkan : Bumbu mi instan.
  6. Menyiapkan 1 sdm : minyak.

Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan nasi goreng seafood, nasi goreng sosis, nasi goreng mawut, nasi goreng hongkong dan banyak lagi. Nasi goreng mawut memang berbeda dengan nasi goreng biasanya. Nasi goreng mawut ini diolah bersama nasi yang dicampur dengan mie, wah pasti makanan ini sangat mengenyangkan ya. Books shelved as nasi-goreng-mawut: The Arabian Nights by testing testing testing, Red Dragon by Thomas Harris, The Devotion of Suspect X by Keigo Higash.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Mawut


ads/responsive.txt
  1. Rebus mi instan dengan sedikit minyak, tiriskan..
  2. Panaskan 1 sdm minyak, kemudian masukkan telor yang sudah di kocok. Aduk telor atau di orak arik, sehingga menjadi kecil-kecil ukurannya. Masukkan sayuran, tumis sampai sayur layu..
  3. Masukkan nasi dan mi instan, aduk sampai rata dan tidak menggumpal. Masukkan semua bumbu mi instan gorengnya, sesuai selera (saya ndak pakai kecap dan saus sambalnya, tetapi saya ganti dengan sedikit saus tomat)..
  4. Sajikan selagi hangat,, selamat sarapan ya Dek 😚🤤.

Bahan utama nasi goreng mawut adalah nasi dan mie. Ada pula yang menggunakan kaldu ayam saat memasak nasi. Sehingga penambahan kaldu tersebut menghasilkan rasa nasi yang lebih gurih. Banyak foto dan resep yang antri di posting di web. Sabra ya teman-teman.karena keterbatasan tenaga dan waktu.jadi satu persatu ya..


ads/link.txt