Resep mudah Nasi Goreng Nori Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Nori mudah, cepat, praktis. Hallo teman teman.video kali ini aku mencoba bikin nasi goreng Nori,Nori itu makanan sehat teman teman#nasigoreng#Nori#Marsya Cj. Merek Prodak yang di gunakan : Sambal : Nozy, Sambal Atjeh (Sambal Cabe Rawit Hijau) Kecap : Kecap Singa Nori : MamaSuka (Rumput Laut Panggang). Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Nasi Goreng Nori It is a style of fried rice. The name is Malay; nasi means "rice" and goreng means "fried or to fry". It is also popular for late-night supper sold from street vendors. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Nori dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Nori

  1. Menyiapkan Secukupnya : Nasi.
  2. Dibutuhkan 3 Siung : Bawang Merah.
  3. Persiapkan 1/2 Siung : Bawang Putih.
  4. Persiapkan 3 Buah : Kemiri.
  5. Dibutuhkan 3 Buah : Cabe Rawit.
  6. Dibutuhkan 1/2 Ruas : Wortel.
  7. Persiapkan 1 Batang : Bawang Daun.
  8. Persiapkan 2 Iris : Chikuwa (boleh diganti sosis).
  9. Dibutuhkan 1 Butir : Telur Ayam.
  10. Persiapkan 1 Sendok : Kornet.
  11. Persiapkan Secukupnya : Nori.
  12. Persiapkan Secukupnya : Masako.
  13. Persiapkan Seujung Sendok Teh : Garam.

It can be found almost anywhere in Indonesia. Letakkan nori, tata nasi di atas nori hingga merata. Tata secara berurutan di atas nori: saus isi, mentimun, dan genjer goreng tepung. Tak terasa sudah Idul Fitri lagi saja nih teman-teman!

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Nori


ads/responsive.txt
  1. Pertama, siapkan nasi putih dan bahan² yg akan dimasak. Potong wortel berbentuk korek, dan juga potong bawang daunnya terlebih dahulu..
  2. Haluskan kemiri, bawang merah, bawang putih juga cabe. Masukan garam dan masako. Ulek semua hingga tercampur rata..
  3. Panaskan minyak, lalu masukan bumbu yg sudah dihaluskan tadi. Setelah bumbu sudah kecoklatan, masukan telur ayam. Beri sedikit minyak agar tidak terlalu kering..
  4. Orak-arik telur hingga tercampur dengan bumbu tadi. Lalu masukan wortel, bawang daun, chikuwa dan juga kornetnya. Setelah itu masukan nasi putih aduk hingga semuanya tercampur rata..
  5. Langkah terakhir masukan bon nori. Lalu aduk kembali. Setelah itu koreksi rasa. Lalu siap disajikan..

Wah, tidak terasa ini adalah minggu terakhir Jasteen mampir di Nasi Goreng. Contoh Nasi Goreng Jawa adalah Nasi Goreng Surabaya yang warnanya merah kecoklatan dengan campuran lauk suwiran ayam potong dan irisan telur dadar. Ada juga nasi Goreng Babat Semarang. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Cara membuat nasi goreng sendiri sebenarnya cukup mudah dan hanya memerlukan waktu sebentar untuk itulah maka masakan ini menjadi alternatif pertama, namun tanpa beberapa kali latihan.


ads/link.txt