Resep mudah Nasi goreng abang2 tek2 Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng abang2 tek2 mudah, cepat, praktis. Akhirnya mirip juga, persis kayak nasgor tek tek abang" πŸ˜‚πŸ˜‚ yuk cus disimak. Siapkan nasi, ini bahan yang paling penting. Tips: masukkan nasi sisa ke kulkas semalaman (tanpa tutup) - kalo saya di freezer sampe beku, kemudian di microwave sebentar.

Nasi goreng abang2 tek2 Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja kan ya, bawang… Nasi goreng tek tek adalah nasi goreng yang paling sederhana, namun paling juara rasanya. Yuk kita buat, ini resep dan cara membuat nasi goreng tek tek. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Nasi goreng abang2 tek2 dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng abang2 tek2

  1. Siapkan 1 piring : nasi.
  2. Menyiapkan : Ayam suwir.
  3. Siapkan 1 : telur.
  4. Dibutuhkan 1 : Bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 : Bawang merah.
  6. Siapkan sesuai selera : Cabe.
  7. Dibutuhkan : Kecap, garam, penyedap rasa.

Foursquare uses cookies to provide you with an optimal experience, to personalize ads that you may see, and to help advertisers measure the results of their ad campaigns. Jadi aku pesen dan makan di mobil. Aku dulu pernah cobain nasi gila nya, jadi nasi dipakein topping yaitu sosis bakso dan telur. Kemaren aku cobain nasi goreng gila nya dan rasanya biasa aja dan ada yg berubah dan beda.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng abang2 tek2


ads/responsive.txt
  1. Siapkan nasi, ini bahan yang paling penting. Harus pera. Tips: masukkan nasi sisa ke kulkas semalaman (tanpa tutup) - kalo saya di freezer sampe beku, kemudian di microwave sebentar jadi makin pisah2 bulirnya.
  2. Panaskan minyak di wajan sampai berasap, kemudian masukkan bawang putih, bawang merah, cabe.
  3. Kemudian tambahkan ayam dan telur, aduk terus di api besar jangan sampai gosong.
  4. Masukkan nasi, kemudian kecap, garam, msg. Tips ketikka masukkan bahan api agak dikecilin biar ga gosong.
  5. Kemudian besarkan api dan oseng2 terus sampe kering wajannya dan bulir2 nasi mulai meletek2 keluar.

Kali ini aku cobain nasinya agak tawar :( walaupun toppingnya. Kali ini kita cobain nasi goreng perang dari nasi goreng militer. Selain itu, ada juga nasi goreng perang, yaitu nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng. Ada yg tahu ga perbedaan tukang nasi goreng dog dog dan tek tek? So far yg ane tahu dari bentuk gerobak dan alat pukul nya.


ads/link.txt