Resep mudah Nasi goreng telur pencegah masuk angin Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng telur pencegah masuk angin mudah, cepat, praktis. Bahan campuran nasi goreng yang selalu digunakan adalah telur. Hal ini akan mencegah nasi menggumpal dan lengket hingga gosong pada dasar wajan. Saat nasi masuk ke dalam wajan, langsung aduk nasi dengan cepat ya!

Nasi goreng telur pencegah masuk angin Tapi bukan berarti masuk angin adalah mitos belaka. Gejalanya benar nyata dan pasti pernah dikeluhkan oleh hampir setiap. Cara mencegah masuk angin yang mudah dilakukan adalah dengan menghindari minum minuman dingin. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Nasi goreng telur pencegah masuk angin dengan 6 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng telur pencegah masuk angin

  1. Persiapkan 1 mangkuk : nasi.
  2. Persiapkan 2 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 2 buah : cabe rawit.
  4. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  5. Persiapkan 1 sendok makan : kecap manis.
  6. Siapkan : Garam.

Sebaiknya konsumsi wedang jahe atau minuman-minuman hangat lainnya. Selain mencegah, jahe dan minuman hangat juga digunakan sebagai obat masuk angin. Siapkan nasi goreng telur gulung sebagai menu sarapan baru minggu ini. Ini cocok bagi kamu yang mungkin sedang kehabisan ide bagaimana mengolah nasi sisa semalam yang tak habis disantap.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng telur pencegah masuk angin


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cabe rawit dan daun bawang, iris sesuai selera.
  2. Panaskan minyak dan tumis daun bawang dengan api sedang hingga harum kemudian masukkan cabe rawit, aduk rata.
  3. Masukkan telur dan orak-arik hingga matang.
  4. Masukkan nasi, aduk rata.
  5. Tambahkan 1 sendok makan kecap manis kemudian aduk hingga rata.
  6. Tambahkan sejumput garam, aduk rata kemudian lakukan cek rasa.
  7. Sebelum masuk angin, nasi goreng telur siap dihidangkan 😊.

Jangan lupa untuk selalu memindahkan nasi dalam rice cooker ke dalam kotak plastik kedap udara. Nasi goreng merupakan makanan yang sangat akrab bagi kita masyarakat Indonesia. Alhasil kita merasa masuk angin, yang ditandai oleh keringat dingin, tubuh menggigil, perut kembung, atau kepala pusing. Minum vitamin Suplemen dan vitamin ikut membantu imunitas tubuh. Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah.


ads/link.txt