Resep mudah Nasi goreng teri lapciong Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri lapciong mudah, yummy, praktis. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng. Aduk hingga rata dan nasi goreng teri Medan siap disajikan.

Nasi goreng teri lapciong Ada nggak ya orang Indonesia yang belum pernah makan nasi goreng he he. Berbeda dengan nasi goreng oriental yang berwarna terang, nasi goreng khas Jawa berciri khas warna sangat gelap. Sebab sajian ini menggunakan sambal ulek dan kecap, yang membuat rasanya tajam juga pedas. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Nasi goreng teri lapciong dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri lapciong

  1. Siapkan : Nasi.
  2. Persiapkan : Ikan teri pebut.
  3. Persiapkan : Lapciong.
  4. Siapkan : Telur.
  5. Siapkan : Cabe.
  6. Menyiapkan : Bawang merah dan bawang putih.
  7. Siapkan : Minyak.
  8. Menyiapkan : Garam.
  9. Siapkan : Kecap manis.

Dulunya nasi goreng adalah makanan yang dibuat dari nasi sisa hari kemarin yang sayang kalau dibuang maka digoreng kembali agar bisa dikonsumsi kembali. Tapi lama kelamaan nasi goreng menjadi kuliner yang asli Indonesia ini bisa disajikan tanpa menunggu nasi sisa hari kemarin. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket. Ada nasi goreng Jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa tapi enak rasanya, hingga nasi goreng spesial ala restoran.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi goreng teri lapciong


ads/responsive.txt
  1. Masukan minyak dan masukan teri goreng hingga mateng dan agak sedikit keras.
  2. Setelah itu masukan bawang putih dan merah yg sudah di iris..
  3. Masukan lapciong dan cabe..
  4. Lanjut masukan nasi lalu ratakan. Kemudian masukan telur.
  5. Beri sedikit kecap manis dan garam. Ingat karna teri asin garam nya jangan kebanyakan. Lalu aduk dan angkat..
  6. Apabila mau tambahin lada boleh. Cuma saya tidak pake penyedap ataupun lada uda enak..

Dream - Khas dengan bumbu gurih, sambal, dan sentuhan kecap, nasi goreng jadi menu andalan masyarakat Indonesia. Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis. Jangan lupa juga bagikan video ini agar bisa masak bersama. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.


ads/link.txt