Cara Membuat Nasi Goreng Telor Orak Arik Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Telor Orak Arik mudah, enak, praktis. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi.

Nasi Goreng Telor Orak Arik Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan lidah saya 😂😇 Nasi Goreng, suka banget sama menu masakan yang satu ini..dan nasi goreng orak-arik telur buatan mama adalah nasi goreng rasa juara. Dengan sedikit modifikasi resep, jadilah resep Nasi Goreng Orak-Arik Telur ala saya :') Campurannya ngga macem-macem, bahannya simple dan muda. Nasi Goreng, suka banget sama menu masakan yang satu ini..dan nasi goreng orak-arik telur buatan mama adalah nasi goreng rasa juara. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Telor Orak Arik dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Telor Orak Arik

  1. Siapkan 1 piring penuh : nasi putih.
  2. Dibutuhkan 3 : telor ayam.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 3 buah : cabe rawit merah.
  5. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis/ sesuai selera.
  6. Siapkan Secukupnya : garam.
  7. Persiapkan Secukupnya : penyedap rasa ayam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : bawang goreng untuk taburan.
  9. Siapkan 1 buah : timun.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : minyak goreng.

Dengan sedikit modifikasi resep, jadilah resep Nasi Goreng Orak-Arik Telur ala saya :') Campurannya ngga macem-macem, bahannya simple dan muda. Nasi Goreng, suka banget sama menu masakan yang satu ini..dan nasi goreng orak-arik telur buatan mama adalah nasi goreng rasa juara. Dengan sedikit modifikasi resep, jadilah resep Nasi Goreng Orak-Arik Telur ala saya :') Campurannya ngga macem-macem, bahannya simple dan muda. Nasi Goreng Telur ala Dapur Empring Channel Dapur Empring adalah tempat berbagi informasi berkaitan dengan masakan, makanan, minuman , menu/resep dapur dan lain-lain Subscribe: https://www.youtube.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Telor Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, garam, cabe rawit, sisihkan.
  2. Panaskan minyak, masukkan 1 butir telur, orak arik, masukkan bumbu yg telah dihaluskan. Tumis sampai harum..
  3. Masukkan nasi putih, tambahkan kecap manis, penyedap rasa sesuai selera, tumis dan aduk rata. Masukkan kembali 2 telor yg tersisa, sambil terus di tumis/ aduk rata. Koreksi rasa..
  4. Bila sudah pas, angkat dan sajikan diatas piring. Taburi bawang goreng dan beri irisan timun dipinggirnya. So simple 🤭.

Nasi Goreng, suka banget sama menu masakan yang satu ini..dan nasi goreng orak-arik telur buatan mama adalah nasi goreng rasa juara. Dengan sedikit modifikasi resep, jadilah resep Nasi Goreng Orak-Arik Telur ala saya :') Campurannya ngga macem-macem, bahannya simple dan muda. Telur orak arik Yang penasaran sama muka Mama Bay Cek Video ini : https://www.youtube.com/watch?v=RcrZyJqDsgs Website : http://www.pintermasak.id FP: https:/. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum.


ads/link.txt