Resep mudah Nasi Goreng Oriental Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Oriental mudah, mantul, praktis. Nasi goreng Oriental. ditampilkan tahap demi tahab bagaimana memasak nasi goreng oriental. menghadirkan nasi goreng oriental untuk dinikmati di rumah. Nasi goreng ini disebut dengan nasi goreng oriental. Jika anda penikmat makanan gurih, anda wajib mencoba sajian yang satu ini.

Nasi Goreng Oriental Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Panaskan minyak dan margarin, tumis bumbu halus dan bawang bombay sampai harum. Masukkan udang, ayam, dan wortel, aduk rata, angkat sebentar. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Oriental dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Oriental

  1. Menyiapkan 2 porsi : nasi putih yang dingin.
  2. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.
  3. Dibutuhkan 1 genggam : buncis.
  4. Menyiapkan 7 butir : bakso.
  5. Dibutuhkan 1 genggam : udang (saya pakai yang frozen dan sudah matang).
  6. Persiapkan 2 buah : wortel.
  7. Dibutuhkan 4 buah : bawang putih.
  8. Siapkan 1 buah : bawang bombay.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  10. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  11. Menyiapkan 1/2 sdm : minyak wijen.
  12. Menyiapkan Secukupnya : garam, gula, lada, penyedap.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : daun bawang untuk taburan.

Nasi goreng oriental khas Tionghoa dapat dengan mudah anda coba dirumah, apalagi bagi anda dan keluarga yang sangat favorit dengan olahan nasi goreng. Nasi goreng oriental cukup banyak mengandung protein. Bagi yang sedang dalam program diet disarankan setelah makan nasi goreng ini untuk makan mentimun yang cukup. Nasi goreng oriental adalah nasi goreng bercita rasa asia yang sudah cukup banyak dikenal di Masyarakat.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Oriental


ads/responsive.txt
  1. Ini bahan-bahannya. Telur digoreng orek. Wortel dipotong dadu dan direbus 10 menit. Buncis, bakso, bawang putih, bawang bombay, dan daun bawang diiris-iris..
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukkan telur orek, wortel, buncis, bakso, dan udang. Aduk-aduk. (Jika memakai udang mentah, tumis bersama bawang dahulu sampai udang matang, baru masukkan bahan-bahan lainnya)..
  3. Masukkan nasi. Aduk rata sampai tidak ada nasi yang menggumpal..
  4. Masukkan saus tiram, kecap asin, dan minyak wijen. Aduk. Masukkan garam, gula, lada, penyedap. Aduk rata. Koreksi rasa..
  5. Jadi deh :).

Bagi anda pecinta masakan asia tentu tidak akan melewatkan nasi goreng oriental ini. Resep Nasi Goreng Oriental Ini Bisa Dibuat di Rice Cooker. Rice cooker bisa dimanfaatkan untuk membuat nasi goreng oriental. Lengkap dengan telur dan sosis yang nikmat, gimana ya caranya? Nasi Goreng Oriental siap menjadi sarapan pagi hari yang tampil beda namun tetap nikmat.


ads/link.txt