Gampangnya Membuat Nasi Goreng Bayam Brazil Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Bayam Brazil mudah, cepat, praktis. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya. Cara masak hidangan Bayam Brazil Goreng Belacan yang sangat mudah, sedap dan berkhasiat.

Nasi Goreng Bayam Brazil Dinamakan Bayam Brazil kerana ia berasal dari Brazil. Untuk tanam Bayam Brazil ni cukup mudah tau. hanya gunakan keratan batang je dan cucuk kat tanah. Setiap kali kalau makan nasi mesti nak sayur. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Nasi Goreng Bayam Brazil dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Bayam Brazil

  1. Persiapkan 2 piring : nasi putih.
  2. Siapkan 2 butir : telur.
  3. Siapkan 1 batang : sosis.
  4. Siapkan 20 lembar : daun bayam brazil.
  5. Persiapkan 8 batang : pucuk beluntas.
  6. Menyiapkan 1/3 sdt : garam.
  7. Siapkan 1/4 sdt : kaldu ayam.
  8. Menyiapkan 1/4 sdt : lada bubuk.
  9. Persiapkan 2 sdm : bacem bawang putih.

Kalau tak ada rasa macam tak berselera sangat nak makan. Baru-baru ni masa ikut kakak ke. Bayam Brazil atau nama saintifiknya Althernanthera sissoo adalah spesies tanaman sayuran yang berasal daripada Brazil dan Amerika Selatan. Bayam Brazil merupakan spesies tumbuhan yang cepat membesar.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Bayam Brazil


ads/responsive.txt
  1. Petik daun bayam brazil dan beluntas. Cuci bersih. Beluntas petik daunnya saja. Iris daun bayam brazil, beluntas, dan sosis..
  2. Tumis bacem bawang putih sampai harum tambahkan telur dan potongan sosis. Aduk orak arik sebentar sampai telurnya matang. Tambahkan daun bayam brazil dan beluntas..
  3. Masukkan nasi, garam, lada bubuk, dan kaldu ayam. Aduk hingga merata. Angkat. Sajikan..

Daunnya boleh dimakan samada mentah atau dimasak. Bayam Brazil bentuknya berbeza dengan bayam hijau@merah yang umum kita jumpai. Bayam Brazil mudah hidup dengan hanya ditanam secara keratan Tumis bayam Brazil dengan sedikit belacan dan cili. Sedap dimakan dengan nasi putih panas-panas. Sebenarnya, nasi goreng bisa dibikin jadi versi yang lebih sehat lagi, lho.


ads/link.txt