Gampangnya Menyajikan Nasi Goreng rumahan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng rumahan mudah, cepat, praktis. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak. Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Nah, berikut ini resep lengkap dan cara membuat nasi goreng rumahan yang enak untuk Anda.

Nasi Goreng rumahan Nasi goreng ini sangat pas untuk disajikan dalam menu hidangan utama keluarga baik di waktu sarapan maupun di waktu makan malam. Anda juga dapat berbagi link resep makanan membuat nasi goreng rumahan spesial kepada teman-teman anda melalui akun jejaring sosial anda di bawah ini. Selamat mencoba resep nasi goreng rumahan yang spesial. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Nasi Goreng rumahan dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng rumahan

  1. Siapkan 2 piring : nasi.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 buah : cabe merah besar.
  6. Persiapkan : Caos pedas.
  7. Dibutuhkan : kecap.
  8. Menyiapkan : garam.
  9. Persiapkan : penyedap rasa.

Lalu di pagi hari nasi tersebut digoreng dengan bumbu-bumbu dapur ditambah kecap dan beberapa lauk sederhana. Merdeka.com - Hampir semua orang di Indonesia suka dengan nasi goreng. Bahkan masakan asli Indonesia ini juga dikabarkan sudah mulai dikenal turis-turis asing yang berlibur ke Indonesia. Menu hidangan nasi putih goreng simple, sederhana, dan praktis.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng rumahan


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan juga cabe merah,,.
  2. Kemudian tumis bumbu yang sudah di haluskan sampai harum,, Masukkan 1 butir telur yang sudah di goreng cincang,.
  3. Setelah itu masukkan juga 2 piring nasi yang sudah di sediakan,, Aduk rata sampai semua tercampurkan.
  4. Kemudian tambahkan caos, kecap, garam, dan penyedap rasa,, masak kembali sampai nasi goreng masak sempurna, sambil masak jangan lupa cek rasa,, okey😉.

Anda bisa mencoba resep bumbu nasi goreng keliling untuk menu sore hari. Bisa untuk sarapan pagi maupun makan saat sore hari. Nasgor menjadi menu alternatif yang bisa anda buat kapan saja dengan bahan bahan sederhana dan tidak perlu pergi keluar. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya! Resep nasi goreng Jawa merupakan salah satu menu makanan rumahan yang jadi andalan di kala para ratu dapur sedang tak punya waktu memasak atau tak punya bahan masakan di kulkas.


ads/link.txt