Resep mudah Nasi goreng jagung Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng jagung mudah, nikmat, praktis. HaRi ini masak nasi goreng jagung kesukaan ank majikan ,masak nya simole mudah dan juga praktis #masak #makanmakan #nasigoreng. Places Bojonegoro RestaurantHealth food restaurant Nasi Goreng Jagung Warung Ndoweh. Kali ini Chef Tiwi membuat resep baru nasi goreng jagung manis.

Nasi goreng jagung Rasa jagung yang gurih, dijamin akan membuat kita ketagihan! Resep Hari Ini: Nasi Goreng Kentang Jagung Spesial Ala India. Nasi goreng kerap menjadi salah satu menu andalan bagi bunda-bunda super s. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi goreng jagung dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng jagung

  1. Menyiapkan 4 buah : cabe rawit.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan secukupnya : Nasi putih.
  5. Menyiapkan 1 buah : jagung manis.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu ayam.
  7. Menyiapkan Secukupnya : ladaku.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : kecap manis.
  9. Menyiapkan 1 ruas : lengkuas.
  10. Siapkan Secukupnya : garam.
  11. Persiapkan Secukupnya : margarin.
  12. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.

Resep Nasi Goreng Jagung ini bikin nasi goreng biasa jadi lebih spesial. Baca Juga: Resep Nasi Goreng Hijau dengan Petai Ini Bikin Tergila-gila Saking Enaknya. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Resep Nasi Goreng Spesial Jagung Manis adalah sebuah resep masakan nasi goreng yang cara membuatnya sangat mudah dan simpel.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng jagung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan yang sudah dicuci bersih..
  2. Orak arik telur dan rebus jagungnya(bakso sebagai tambahan) Jagung rebus dahulu kemudian di pipil jadi kecil-kecil..
  3. Tumis bumbunya sampai harum dengan margarin sekitar 3 sendok..
  4. Masukkan nasi aduk dengan humbu dan tambahkan garam, ladaku, kaldu ayam dan kecap manis secukupnya. Tambahkan irisan lengkuas yg sudah di geprek, aduk hingga tercampur. Masukkan telur dan jagung bila nasgor telah berubah warna dan matang..
  5. Jadi dehhh, sukak bgt fotoin aesthetics food kaya gini hehe semoga berhasil ya..

Nasi Jagung seperti namanya adalah perpaduan beras putih dan beras jagung. Biasanya banyak dijual di daerah Jawa Timur, tepatnya di Madura. Nasi jagung ini, murni atau bercampur nasi padi, umum sebagai makanan pokok terutama di wilayah Jatim yang mendapat pengaruh dari Bijian utuh jagung dapat dipanggang, disangrai, atau digoreng. Nasi goreng adalah makanan yang enak untuk disantap kapan saja. Apalagi di malam hari, apa anda.


ads/link.txt