Cara Memasak Nasgor Merica Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasgor Merica mudah, yummy, praktis. Maaf ya gais kameranya random, btw thanks for watching. jangan lupa di like komen and subscribe ya gais. See you the next video ;) Follow juga yaa. Play this quiz called middle merica and south merica and show off your skills.

Nasgor Merica Resep nasgor beselimut telur ini sangat cocok untuk menu sarapan pagi, agar menikmati sajian nasi goreng tidak membosankan, bisa juga untuk bekal si kecil ke sekolah agar makin semangat menuntut. Uploaded by. ical. click to expand document information. Description: Laporan Nasgor Oriental & Capcay. seriously tho wtf who gave them permission to do this i can't deal with much more of this also: they're all from the states so I get to use the MERICA tag for all of them whoooo jack eichel eichs jacky unicorn. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Nasgor Merica dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasgor Merica

  1. Siapkan 1 piring munjung : nasi.
  2. Siapkan 2 btr : telur.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih besar (2siung kalau kecil).
  4. Dibutuhkan 1/2 tsp : minyak wijen.
  5. Dibutuhkan 1/2 tbs : chilli flakes (cabe merah kering giling kasar).
  6. Siapkan 1/2 tsp : merica bubuk.
  7. Menyiapkan 1 tsp : kaldu ayam bubuk.
  8. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  9. Siapkan Secukupnya : margarin untuk menumis.
  10. Persiapkan Secukupnya : daun bawang & bawang goreng untuk taburan.

Dari meja makan di kampung sampai meja makan Istana Kepresidenan, dari pengisi sarapan sampai pesta formal, nasgor menjadi pilihan menu layak saji. Merica, Merica, Merica, cossa saràlo 'sta Merica? Merica, Merica, Merica, un bel mazzolino de fior. Never miss another show from nasgor.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasgor Merica


ads/responsive.txt
  1. Panaskan margarin di atas wajan datar, kemudian masukkan telur di bagian sebelah wajan, dan geprek bawang putih menggunakan garlic press (bisa dilihat di Tips memasak cepat ala saya) kemudian masukkan di wajan sebelahnya telur..
  2. Jadi separo wajan untuk menggoreng telur orak arik sambil menumis bawang putih geprek di sisi wajan sebelahnya. Kemudian masukkan minyak wijen..
  3. Masukkan nasi, chilli flakes, kaldu ayam bubuk, merica bubuk, dan sejumput garam. Aduk-aduk dengan spatula..
  4. Tes rasa, kalau kurang asin bisa ditambahkan garam sesuai selera..
  5. Sajikan selagi panas dengan ditaburi bawang goreng dan irisan daun bawang. Satu resep ini kalau saya yang makan bisa untuk 2x makan. Sisanya bisa dimasukkan kulkas dan dipanaskan pakai microwave ketika mau dimakan. Tapi kalau untuk anak saya ini satu resep buat sekali makan. Jadi tergantung masing2 orang ya..

Resep nasgor yg vegan hongkong sm telur salah tuh kyanya… gua gk bisa. Boleh permisi nanya, itu yang nasgor tahu kecap doang apa kecap manis ya? Kalo lebih ga bakal sama rasanya kayak di abang-abang nasgor gan d. Bumbu-bumbu sebenernya terserah resep agan, gan. Saya fokus ke tips dan tekniknya aja.


ads/link.txt