Mudahnya Memasak Nasi goreng putih telur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng putih telur mudah, mantul, praktis. Nasi Goreng antara menu kegemaran ramai. Lihat juga resep Nasi goreng putih telur enak lainnya! Tambahkan ayam fillet dan sosis ayam.

Nasi goreng putih telur Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa, nasi goreng putih, dan masih banyak lagi. Menu tambahan yang disajikan pada nasi goreng juga beragam. Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Nasi goreng putih telur dengan 11 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng putih telur

  1. Menyiapkan 2 mangkok kecil : nasi.
  2. Dibutuhkan 2 butir : bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 sdm : jahe cincang.
  5. Dibutuhkan 2 butir : putih telur.
  6. Siapkan 2 sdm : kecap asin.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  8. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis sedikit saja biar tidak terlalu berminyak.
  9. Menyiapkan sesuai selera : Boleh ditambah sayuran.
  10. Dibutuhkan : (Aku pake kacang panjang Dan wortel 2 sdm).
  11. Siapkan : Bawang goreng untuk taburan.

Ada pula yang disajikan dengan sosis dan bakso. Lihat juga resep Nasi goreng simple enak lainnya!. nasi putih, minyak bawang putih, cabe rawit iris tipis, telur, nya ayam goreng suir, kecap manis, garam, kaldu bubuk Hesti Handayani. Di Indonesia sendiri ada bermacam-macam variasi umum nasi goreng seperti nasi goreng jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa, dan juga masih banyak lagi. Menu tambahan yang disajikan untuk nasi goreng pun beragam.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng putih telur


ads/responsive.txt
  1. Cincang halus bawang merah,bawang putih,jahe,Dan sayuran yg dipake.
  2. Panaskan minyak Dalam wajan yg sudah disiapkan,jika minyak sudah panas lalu masukan bumbu yg sudah Di cincang bawang merah,bawang putih,jahe tumis hingga harum.
  3. Lalu masukan sayuran tumis hingga matang.
  4. Masukan putih telur, aduk2 sampai matang (terus diaduk biar putih telur menjadi kecil2).
  5. Tambahkan nasi,kecap asin Dan garam aduk rata,angkat pindahkan dipiring yg sudah disediakan.
  6. Taburi bawang goreng diatasnya nasi goreng siap dihidangkan.
  7. Tips menggoreng nasi yg enak adalah nasi jangan terlalu lembek,nasi goreng Akan terasa nikmat jika nasi sedikit keras Dan lebih sering diaduk supaya bumbu merata,maka nasi goreng Akan menjadi lebih nikmat 😋😋😋.
  8. Selamat mencoba.

Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, ataupun nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet. Lihat juga resep Oseng Putih Telur & Kacang Panjang enak lainnya! Penyajiannya simple di mana telur digoreng mata terlebih dulu baru kemudian digaul dengan sos. Sedap dimakan dengan nasi putih, nasi lemak dan nasi goreng. Walaupun gambarnya tidak nampak menawan tapi rasa nasi gorengnya memang sedap.


ads/link.txt