Resep mudah Nasgor Salmon Lipat Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasgor Salmon Lipat mudah, cepat, praktis. Manjakan Istri, Sonny Masak Nasgor Salmon untuk Fairuz - Silet. Sepeda lipat, salah satu sepeda yang cukup praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana sesuai keinginan anda. Saat ini banyak sekali produsen sepeda lipat yang menyediakan produk tersebut.

Nasgor Salmon Lipat Nikmati Ragam Rasa Nasgor Sate Sapi : Sate Sapi Barbeque, Sate Sapi Mozzarella Cheese dan Sate Sapi Mayonaise. Berapa kenaikan bujet harian selama #wfh? Salmon atau salem adalah jenis ikan dari famili Salmonidae. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasgor Salmon Lipat dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasgor Salmon Lipat

  1. Menyiapkan 100 gr : Salmon (bisa di ganti seafood lainnya/ bisa jg sosis).
  2. Menyiapkan 1/4 bh : jeruk nipis.
  3. Menyiapkan 250 gr : Nasi putih.
  4. Persiapkan 2 btr : telor uk.sedang.
  5. Menyiapkan 5 sdm : Minyak gr.
  6. Dibutuhkan 2 sdt : margarine.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 2 btg : daun bawang merah.
  9. Dibutuhkan 1/4 sdt : Lada dibagi 2 (utk tumis & telur).
  10. Menyiapkan 1/4 sdt : Garam.
  11. Dibutuhkan : Penyedap seckpnya.

Ikan lain yang berada dalam satu famili dengan salmon adalah Trout. Perbedaan kedua jenis ikan tersebut antara lain: salmon bermigrasi, sedangkan trout hidup menetap. Salmon hidup di Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik. Salmon adalah bagian dari "keluarga" ikan berlemak, seperti hering, makarel, dan sarden.

ads/link.txt

Proses memasak Nasgor Salmon Lipat


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih Salmon,beri jeruk nipis & garam. biarkan -/+ 2-3menit. setelah itu panaskan pengorengan,beri 2 sdm Minyak gr & 1sdt margarine. Jika margarine sdh larut mskkan Salmon. Grill selama 3menit..
  2. Sambil menunggu Salmon matag, geprek bawang putih lalu di cacah.begitu jg dg daun bawang merah diiris jg..
  3. Salmon yg sdh matag di pisahkan dari kulitnya.lalu di cincang kasar..
  4. Nyalakan kompor dg api kecil.Di pengorengan msih Ada sisa Minyak,Kita buat utk menumis bawang putih,Salmon cincang & daun bawang merah. Aduk rata mskkan garam,Lada & penyedap secukupnya..
  5. Pecahkan 2btr Telur, kocok lepas jgn lupa beri garam,Lada & penyedap seckpnya. Masukkan tumisan salmon,bwg putih & daun bawang merah ke dlm kocokkan telur.Setelah tercampur rata msk an Nasi putih,aduk rata Nasi,telur & tumisan salmon..
  6. Beri pengorengan 3 sdm Minyak gr & 1sdt margarine (api kecil) Masukkan adonan Nasi,telur dan salmon seperti membuat telor dadar. Goreng hingga telor berkulit,setelah itu lipat jadi 2..
  7. Jika sdh matag nasgornya,Bunda oleh pkai toping biar menarik. Saya pakai mayones,abon nori & saus BBQ.Nasgor Salmon Lipat sdh bisa dinikmati bersama keluarga.🙏🙏😊😊.

Khusus untuk salmon, selama ini dagingnya dikenal karena manfaat besar untuk kesehatan jantung, dan. HOME NASGOR RINDU ALAT Dibuat oleh : BAHAN. Thanks for visiting! serious inquiries may be directed to likethe@salmonofcapistrano.com. Terakhir, salmon goreng disiapkan dan setelah matang disajikan dengan saos wasabi. Bersama Chef Rama, kali ini nasi goreng yang dibuat dipadukan dengan salmon goreng dan omelete cheese.


ads/link.txt