Resep mudah Nasi goreng sayur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng sayur mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng SAT(Sayur Capcay, Asam Pade, dan Tahu) enak lainnya! Yang membuat nasi goreng sayuran ini berbeda dengan nasi goreng sayuran lainnya adalah bawang bombay yang digunakan dalam nasi goreng ini, sehingga nasi goreng ini memiliki aroma harum yang khas. Jika Anda pecinta pedas bisa menambahkan saus sambal, tambahkan kerupuk juga agar suasana makan Anda menjadi lebih meriah.

Nasi goreng sayur Jika anda mahu nasi goreng cina anda pedas, sediakan cili padi berkicap untuk menikmati nasi goreng ini. Resep Membuat Nasi Goreng Ayam Sayuran - Kalau perut Anda sedang merasa lapar di malam hari dan cukup malas untuk pergi ke luar rumah atau karena cuaca memang kurang mendukung, sebaiknya Anda membuat nasi goreng saja sendiri di rumah. Makanan yang satu ini tentunya tidak menuntut Anda untuk memiliki keahlian khusus untuk dapat membuatnya. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Nasi goreng sayur dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng sayur

  1. Siapkan 1 piring penuh : nasi putih.
  2. Persiapkan : Daun bawang, sawi, wortel.
  3. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  4. Siapkan : Bumbu halus.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  6. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 3 buah : cabai merah.
  8. Siapkan 2 buah : cabai rawit (sesuai selera).
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.

Resepi Kobis Goreng Ala Mamak yang sangat mudah disediakan. Oleh kerana suka sangat makan sayur yang dimasak macam ni kat kedai mamak, Che Nom cuba masak sendiri dan hasilnya sangat sedap. Bahan utama dalam menu ini ialah biji sawi yang boleh didapati di kedai runcit atau pasaraya biasa. Boleh campur dengan kobis atau hirisan kacang panjang jika suka.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng sayur


ads/responsive.txt
  1. Iris² sayuran lalu ulek bumbu sampai halus.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis sebentar bumbu yang telah dihaluskan dan masukkan wortel yang telah siiris tipis.
  3. Masukkan nasi putih aduk hingga bumbu merata, tambahkan kecap manis secukupnya, koreksi rasa, masukkan sawi dan daun bawang aduk hingga warna nasi berubah keemasan.
  4. Nasi goreng siap dihidangkan, ditambah tomat dan kubis lebih nikmat 😁.

Resep Nasi Goreng Sayur Video ini akan demo cara membuat nasi goreng sayur / vegetarian , ayo dicoba masak teman-teman. :) Resep lengkapnya ada di : Memasak Nasi Goreng khas India ini sangat mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang ingin mencoba membuat nasi goreng India ini di rumah, tonton video. Nasi goreng mawut memiliki penampilan yang cukup unik. Menggunakan berbagai macam bahan seperti nasi, mi, telur, dan sayur sehingga terkesan berantakan saat disajikan di piring. Lihat juga resep Nasi goreng simple enak lainnya!


ads/link.txt