Mudahnya Memasak Nasi Goreng Ikan Asin Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Ikan Asin mudah, gurih, praktis. Nasi goreng ikan asin simple banget. Supaya tidak bosan, nasi goreng ini saya tambahkan ikan asin jambal yang dipotong kecil-kecil. Supaya segar, nasi goreng saya tambahkan irisan daun jeruk purut muda.

Nasi Goreng Ikan Asin Orang Indonesia juga biasanya menyantap Nasi Goreng Ikan Asin ini dengan krupuk. atau anda juga bisa mencoba membuat pepes tahu dan perkedel tahu untuk menu pelengkapnya. baca : resep pepes. Great recipe for Salted Fish Fried Rice (NASI GORENG IKAN ASIN). Fried rice is a food that comes from Indonesia, which has a diverse variety with uniform distribution throughout the region. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Ikan Asin dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Ikan Asin

  1. Dibutuhkan 1 : sdn nasi.
  2. Menyiapkan 2 btr : Telur.
  3. Menyiapkan 1 sdm : ikan asin yg sudah dipotong dadu, goreng sebentar.
  4. Siapkan 2 siung : putih cincang.
  5. Menyiapkan 1/3 sdt : terasi.
  6. Menyiapkan 1 sdt : bawang goreng.
  7. Dibutuhkan 3 bj : cabe rawit diulek.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Merica.
  9. Menyiapkan secukupnya : MSG.
  10. Dibutuhkan : Garam secukupnua.
  11. Siapkan : Minyak untuk menumis.

The cuisine is included in the main course and usually served hot. Its main ingredient is rice fried with. THANKS FOR WATCHING :) *divideo kali ini kita lagi membuat nasi goreng ikan asin dan dikasih cabe rawit supaya pedes & wangi guys* bahannya : - bawang putih n merah : sudah di cincang (secukupnya. Resep dengan petunjuk video: Nasi Goreng dengan gurihnya ikan asin dan cara pembuatannya yang sangat mudah cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk sarapan ataupun untuk makan malam yang singkat.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Ikan Asin


ads/responsive.txt
  1. Campur nasi kedalam telur yg dikocok lepas, masukkan merica, MSG, aduk rata. Sisihkan..
  2. Tumis bawang putih, terasi, ikan asin dan cabe ulek hingga harum..
  3. Masukkan campuran nasi dan telur aduk hingga telur matang dan semua tercampur baik..
  4. Lalu masukkan bawang goreng dan garam. Aduk kembali hingga tercampur baik. Angkat dan sajikan..
  5. NB: cabai ulek bisa diganti dengan cabe bubuk takar sesuai selera..

Merenung sambil kayang Menu gampang bikin kenyang Asiyapp bang atta. Menu variasi olahan nasi goreng yang menggunakan ikan asin jambal berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Tekstur legit yang didapatkan dari daging ikan jambal memberikan pengalaman memakan nasi. Lihat juga resep Nasi Goreng Ikan Asin enak lainnya! NASI GORENG IKAN ASIN SEDERHANA adalah nasi goreng yang sangat sederhana dan tapi rasanya sangat enak dengan caranya yg sangat mudah pertama Tama kitasiapkan.


ads/link.txt