Cara Membuat Nasgor merah Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasgor merah mudah, gurih, praktis. Disini Nyai membuat nasgor ya bun, nasgor yang beda dari yang lain. Hallo temen-temen jadi ini vidio aku seperti biasa kalo kalian suka vidionya boleh dong jempolnya banyak-banyak komen and subscribe dan share ke seluruh. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak.

Nasgor merah Halaman Timeline Artikel Terbaru Profil Nasgor Merah Jambu Penulis Media Online di Kompasiana.com. Jadi harap maklum jika ada orang asli Surabaya. Spesial Dengan Ikan Jambal, Nasgor Mafia, Bumbu Jawa, Sederhana, Hongkong dan banyak lagi. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasgor merah dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasgor merah

  1. Persiapkan 1 piring : nasi merah.
  2. Siapkan 1 buah : telur.
  3. Persiapkan 2 tangkai : kacang panjang.
  4. Menyiapkan 1 tangkai : daun bawang.
  5. Menyiapkan 2 buah : bawang merah.
  6. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan secukupnya : Cabe.
  8. Siapkan secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan 1 sdm : minyak kelapa.
  10. Persiapkan bila suka : Penyedap.

Kalau ditanya, resep masakan yang terbuat dari nasi yang paling populer di Indonesia apa? Dari namanya saja sudah ngeri ya, gimana rasanya. Jika males makan ditempat kamu bisa delivery lewat Go Food. Resep nasgor yg vegan hongkong sm telur salah tuh kyanya… gua gk.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasgor merah


ads/responsive.txt
  1. Cuci kacang panjang Dan daun bawang lalu iris-iris.
  2. Semua bahan bumbu di iris-iris.
  3. Panaskan minyak tumis bumbu, irisan kacang panjang dan daun bawang setengah matang, masukkan telor yang sudah di kocok buat orak arik.
  4. Masukkan nasi merah ratakan beri garam dan penyedap.

Nasgor yang satu ini memiliki ciri khas berwarna cokelat merata karena menggunakan kecap. Sesekali tampak irisan bawang merah di atas nasi gorengnya. Anda lebih sering makan daging merah atau daging putih? Sebenarnya, dalam hal nilai gizi mana sih yang lebih baik dan sehat untuk dikonsumsi? Sang Saka Merah Putih merupakan julukan kehormatan terhadap bendera Merah Putih negara Indonesia.


ads/link.txt