Resep mudah Nasgor kuning mie Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasgor kuning mie mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Mie kuning goreng pedas enak lainnya! Lihat juga resep Nasi goreng simple enak lainnya! Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Nasgor kuning mie Ingin mencoba resep masakan lain, cobalah resep masakan ayam goreng bumbu kuning rasa mantap dan mak nyus. Mencoba resep nasi goreng rumahan spesial di rumah untuk hidangan keluarga. Yuk, coba resep nasi goreng yang satu ini. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Nasgor kuning mie dengan 14 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasgor kuning mie

  1. Menyiapkan 1 Bungkus : Mie instan.
  2. Persiapkan 1 Piring : Nasi putih.
  3. Dibutuhkan : Sawi.
  4. Menyiapkan : Daun bawang.
  5. Persiapkan : Bumbu halus :.
  6. Dibutuhkan 3 Siung : Bawang merah.
  7. Dibutuhkan 2 Siung : Bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 Buah : Cabe besar.
  9. Persiapkan 9 Buah : Cabe kecil.
  10. Dibutuhkan 1 Ruas : Kunyit.
  11. Menyiapkan : Tambahan :.
  12. Siapkan 1 : Sendok takaran garam.
  13. Persiapkan 1/2 : Sendok takaran penyedap.
  14. Dibutuhkan : Margarine.

Merdeka.com - nasi goreng memang merupakan salah satu alternatif atau pilihan tercepat yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga ketika terburu-buru hendak memasak apa untuk keluarganya. Tidak hanya bagi ibu rumah tangga, makanan murah dan cepat dihidangkan ini juga bisa merupakan pilihan gampang bagi anak kos atau bagi Anda yang tidak punya cukup uang dan ingin memasak sendiri. Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi. Meski sudah ada berbagai macam variasi, pada dasarnya nasi goreng adalah nasi yang digoreng yang kemudian ditambahi dengan berbagai bumbu untuk kenikmatan yang lebih lagi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasgor kuning mie


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie terlebih dahulu, saya menggunakan mie instan. Pisahkan dengan bumbunya, yang saya gunakan hanya mie nya.
  2. Panaskan margarin lalu masukkan bumbu halusnya kemudian tambahkan nasi putih dan campurkan semuanya, aduk menjadi satu hingga matang dan siap disajikan..

Resep Membuat Nasi Kuning Komplit Enak - Nasi kuning adalah nama makanan asli dari Indonesia. Nasi kuning biasanya banyak terdapat warung makan atau penjual nasi kuning pinggir jalan. Hampir diseluruh pulau jawa terdapat nasi kuning. Nasi yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai makanan untuk sarapan pagi. Bagi anda yang bosan dengan nasi putih, tidak […] Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng.


ads/link.txt