Cara Memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis mudah, nikmat, praktis. Goreng ikan teri terlebih dulu sehingga saat diulek atau dimasak dengan sambal, bentuknya tidak mudah hancur dan teksturnya lebih Bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja? Yuk, cobain nasi goreng ikan asin. Selain tekstur, nasi goreng ikan asin juga jauh lebih gurih dari nasi goreng biasa.

Nasi Goreng Teri Ekonomis Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng. Kamu pasti tahu kan kalau nasi goreng adalah makanan khas Indonesia yang udah banyak dikenal masyarakat. Nah, biar lebih nikmat coba yuk resep nasi goreng ikan teri dari Tupperware ini. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Nasi Goreng Teri Ekonomis dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Ekonomis

  1. Siapkan 2 piring : Nasi putih.
  2. Persiapkan 1 sdm : Kecap.
  3. Menyiapkan : Telur asin 4 butir (boleh diskip).
  4. Menyiapkan 50 gr : Teri asin.
  5. Siapkan 1/2 sdt : Garam.
  6. Siapkan 1/4 sdt : Kaldu jamur.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  8. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 10 biji : cabai keriting merah.
  11. Persiapkan 5 biji : cabai rawit.
  12. Persiapkan : Pelengkap :.
  13. Menyiapkan : tomat,timun,daun seledri,bawang goreng.

Buatnya mudah dan tentunya rasanya pun lezat. Teri Johnson's Chicken and Noodles. by hy-veerecipes. Nasi liwet ikan teri bahan murah rasa istimewa cara buatnya gampang bahan-bahannya juga gampang didapat. Resep ini cocok juga buat bisnis kuliner seperti halnya nasi uduk.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Ekonomis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semuq bahan,,kupas dan cuci semua bumbu halus,,dan rendam ikan teri dgn air panas supaya bersih dan tdk terlalu asin.
  2. Haluskan bumbu,,dan goreng teri setengah kering dan sisihkan..tuang minyak sdkit pd penggorengan kyrleb 2sdm,,tumis bumbu yg sdh dihaluskan.
  3. Masukan teri yg sdh digoreng tumis lagi hingga rata,,lalu masukan nasi aduk rata beri kecap kurleb 1 sdm,,beri garam dan kaldu jamur.
  4. Aduk rata semua bahan koreksi rasa tata di piring beri telur asin (bisa dskip) dan taraaa siap disajikan,,.

Nasi liwet ini banyak juga penggemarnya karena memang rasanya yang pas buat lidah. Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah.


ads/link.txt