Resep mudah Nasi Goreng Teri Pelangi Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Pelangi mudah, enak, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat.

Nasi Goreng Teri Pelangi Ini resep dasar untuk bumbu nasi goreng a la oriental. Anda bisa mengubah bahan tapi toppingnya saja, misalnya teri bisa anda ganti dengan udang atau ayam atau seafood. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Teri Pelangi dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Pelangi

  1. Menyiapkan 2 porsi : Nasi Putih.
  2. Siapkan 2 bh : Telur Ayam, Kocok Lepas.
  3. Menyiapkan 2 bh : Tahu Kuning, potong kotak kecil.
  4. Siapkan Segenggam : Teri Medan.
  5. Persiapkan 1/4 bagian : Kol Ungu, iris.
  6. Dibutuhkan 1 siung : Bawang Putih, iris.
  7. Dibutuhkan 2 siung : Bawang Merah, iris.
  8. Dibutuhkan 1 batang : Bawang Daun (ambil bag.hijaunya).
  9. Dibutuhkan 1 bh : Cabe Merah.
  10. Persiapkan 1/2 sdt : Garam.
  11. Dibutuhkan 1/4 : Merica Bubuk.
  12. Siapkan 1 sdt : Saos Tiram.
  13. Menyiapkan 1 sdt : Kecap Ikan.
  14. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.

Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Teri Pedas Keto. Pemberian Makanan Bayi Dan Anak (Pmba). Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Pelangi


ads/responsive.txt
  1. Tambahkan minyak di wajan panas, goreng teri medan setengah matang lalu masukkan irisan bawang merah dan irisan bawang putih, tumis sampai layu dan wangi. Tambahkan tahu aduk², lalu masukkan telor yang sudah dikocok lepas dan bumbu² penyedap lainnya aduk² sampai telor matang..
  2. Masukkan cabe merah, irisan kol ungu dan bawang daun aduk rata dan layu, lalu masukkan nasi aduk² sampai semua bumbu tercampur rata. Koreksi rasa dan matikan api..
  3. Hidangkan panas² dengan tambahan irisan timun dan lalapan segar sesuai selera.

Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Contact Nasi Goreng Pelangi on Messenger. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket. Resep Nasi Goreng Jawa - Nasi goreng tentunya sebelum digemari masyarakat luar, di Indonesia sendiri nasi goreng telah memiliki banyak penggemar. Setelah nasi goreng sudah sesuai rasanya dan akan segera matang, baru masukan teri sambil diaduk-aduk.


ads/link.txt