Resep mudah 2. Nasi Goreng Teri Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 2. Nasi Goreng Teri mudah, nikmat, praktis. Bahan : Nasi ikan teri sayur kolbe Bumbu : bawang merah bawang putih cabe rawit kecap asin Cara masak tonton videonya ya,dijamin gampang dan rasanya sangat. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Beberapa minggu lalu, kami arisan di restoran seorang teman., beberapa teman memesan menu ini "nasi goreng pete ikan teri", aku sendiri gak begitu ngefans dengan pete.tapi jadi kepingin coba.

2. Nasi Goreng Teri Petai goreng, fried green stinky bean (Parkia speciosa). Resep Sambal Goreng Kering Teri Kacang. Panaskan minyak secukupnya, goreng ikan teri hingga matang berwarna kecoklatan dan renyah. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep 2. Nasi Goreng Teri dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 2. Nasi Goreng Teri

  1. Dibutuhkan : nasi putih sepiring penuh.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang merah --> iris tipis.
  3. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  4. Dibutuhkan : cabe merah iris.
  5. Siapkan 2 sdm : teri medan.
  6. Menyiapkan secukupnya : kecap.
  7. Menyiapkan secukupnya : saos tiram.
  8. Dibutuhkan secukupnya : minyak goreng.
  9. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  10. Persiapkan : Bumbu Halus.
  11. Persiapkan 1 : cabe keriting.
  12. Dibutuhkan 2 butir : bawang merah.
  13. Menyiapkan 1 butir : bawang putih.
  14. Dibutuhkan 1 butir : kemiri.
  15. Dibutuhkan : terasi 1/2 bungkus kecil ABC.

Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer di mancanegara. Nasi Goreng selain mudah untuk dimasak, variasinya juga luar biasa banyak dan selalu dapat dikreasikan dengan bahan-bahan pelengkap baru. Nasi Goreng Bu Ita menawarkan sajian nasi goreng yang beragam, mulai dari nasi goreng jamur, ikan asin, teri medan, pete, ati ampela, sosis, bakso, kambing, iga sapi hingga aneka seafoof. Tidak hanya enak, Nasi Goreng Bu Ita juga disajikan dalam porsi yang cukup besar sehingga perutmu pasti.

ads/link.txt

Tahapan memasak 2. Nasi Goreng Teri


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak goreng, kemudian masukkan telur, buat orak arik, tiriskan.
  2. Masukkan teri, goreng setengah matang, tiriskan.
  3. Tuang bumbu bumbu halus, kecap dan saos tiram, tumis sampai harum..
  4. Kemudian masukkan nasi, cabe, teri dan telur orak arik..
  5. Aduk rata dan koreksi rasa, matikan kompor..
  6. Taraaraaa..siap saji & siap disantaap.. 🥰🥰.

Nasi goreng, hidangan ini cukup sederhana, praktis, dan efisien. Nasi putih, sambal, kecap, dan tentu saja garam umumnya adalah bumbu utamanya. Nasi goreng kampung favorit kami di sini. Nasi gorengnya tanpa kecap, pakai teri dan banyak cabe rawit. Warung nasi goreng yang menyajikan menunya dengan beberapa level pedas sesuai dengan keinginan para customernya.


ads/link.txt