Gampangnya Membuat Nasi goreng teri lapciong Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng teri lapciong mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Lihat juga resep Nasi goreng teri lapciong enak lainnya! Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana.

Nasi goreng teri lapciong Biar serasa makan di resto, gak ada salahnya kita bikin tampilan cantik untuk buat story. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Meski namanya teri Medan, ikan berbentuk kecil ini justru banyak diproduksi di Lampung tepatnya di Pulau Pasaran. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Nasi goreng teri lapciong dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri lapciong

  1. Dibutuhkan : Nasi.
  2. Persiapkan : Ikan teri pebut.
  3. Siapkan : Lapciong.
  4. Siapkan : Telur.
  5. Siapkan : Cabe.
  6. Siapkan : Bawang merah dan bawang putih.
  7. Persiapkan : Minyak.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Siapkan : Kecap manis.

Dinamakan teri Medan, karena awalnya pengolahan teri ini dilakukan di Sibolga, Sumatera Utara. Itulah dia Resep dan Cara Membuat Ikan Teri Goreng Renyah Pedas dan Enak yang bisa anda coba dirumah. Sajikan hidangan ikan teri goreng pedas ini bersama dengan nasi putih hangat, ditambah dengan bahan pelengkap seperti krupuk, lalaban dan juga membuat sambal yang sesuai dengan selera keluarga anda. Padahal, nasi goreng terbilang mudah untuk dibuat namun biasanya varian dari nasi goreng itu biasa disajikan di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri lapciong


ads/responsive.txt
  1. Masukan minyak dan masukan teri goreng hingga mateng dan agak sedikit keras.
  2. Setelah itu masukan bawang putih dan merah yg sudah di iris..
  3. Masukan lapciong dan cabe..
  4. Lanjut masukan nasi lalu ratakan. Kemudian masukan telur.
  5. Beri sedikit kecap manis dan garam. Ingat karna teri asin garam nya jangan kebanyakan. Lalu aduk dan angkat..
  6. Apabila mau tambahin lada boleh. Cuma saya tidak pake penyedap ataupun lada uda enak..

Kali ini ikan teri untuk menambahkan rasa asin dan untuk memberikan pelengkap selain bawang goreng dan juga sayur. Tapi ikan teri tidak hanya ditambahkan di atas nasi goreng saja sebagai pelengkap namun juga dicampurkan ke. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Hanya saja bagi anda yang bosan dengan campuran telur dan kecap di dalam nasi goreng, kini anda dapat mencoba resep yang lebih menggugah selera makan anda, nasi goreng yang dicampur dengan teri medan. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasi Goreng Babi Samcan Crispy - Sudirman Street.


ads/link.txt