Mudahnya Membuat Nasi Goreng Teri Baso Ikan Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Baso Ikan mudah, enak, praktis. Menu sarapan yg cepat dan mudah. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Baso Ikan enak lainnya! Nasi goreng ikan teri + telor menu masakan sederhana cocok untuk pecinta nasi goreng bisa dibuat sendiri dirumah aja.

Nasi Goreng Teri Baso Ikan Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Kali ini ikan teri untuk menambahkan rasa asin dan untuk memberikan pelengkap selain bawang goreng dan juga sayur. Tapi ikan teri tidak hanya ditambahkan di atas nasi goreng saja sebagai pelengkap namun juga dicampurkan ke dalam nasi pada saat penggorengan. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Nasi Goreng Teri Baso Ikan dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Baso Ikan

  1. Dibutuhkan 1 piring : nasi uk. besar.
  2. Persiapkan 2 btr : telur.
  3. Dibutuhkan 1 genggam : teri medan goreng.
  4. Persiapkan 7 buah : baso ikan.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 1/4 buah : bawang bombay.
  8. Menyiapkan 1 batang : daun pre.
  9. Dibutuhkan 1 bh : cabe merah besar.
  10. Menyiapkan Secukupnya : minyak utk menumis.
  11. Dibutuhkan Secukupnya : garam+kaldu jamur.

Cara Membuat Nasi Goreng Ikan Teri Spesial - Nasi goreng memang selalu dijadikan sebagai makanan untuk mengganjal perut disaat sedang lapar, bahkan makanan yang satu ini biasa dijadikan sebagai menu utama. Nasi goreng ini dapat anda nikmati ketika sarapan pagi ataupun disaat makan malam, karena selain rasanya yang enak nasi goreng dapat menghangatkan tubuh kita yang dingin. Dapur Ocha, Resep nasi goreng ikan teri - siapa yang tidak kenal dengan nasi goreng, selain rasanya yang enak dan terkenal lezat, saat ini dapur ocha akan memberikan tips cara membuat nasi goreng ikan teri. Sama dengan resep masakan yang lainnya, nasi goreng juga bisa di perkaya dengan menambahkan apa saja di dalamnya, ada resep nasi goreng spesial ayam, resep nasi goreng oriental, resep.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Baso Ikan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Orak arik telur terlebih dahulu. Sisihkan. Cincang bawang bombay, bawang merah dan bawang putih. Iris halus cabe merah. Potong² baso ikan. Iris daun pre..
  2. Tumis bawang putih, bawang merah dan bombay sampai wangi. Masukkan cabe merah dan daun pre. Tumis sampai layu. Masukkan baso ikan, tumis sebentar..
  3. Masukkan nasi, orak arik telur dan teri medan. Aduk² sampai tercampur rata. Beri garam dan kaldu jamur secukupnya. Cek rasa. Jika sdh pas rasanya dan matang semuanya, matikan api..
  4. Sajikan selagi panas👍👌.

Ikan teri salah satu ikan air laut yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Meski memiliki bentuk yang kecil namun ikan teri sangat lezat dan enak kala disantap. Kami disini akan menghadirkan beberapa aneka masakan dari bahan dasar ikan teri, seperti ikan teri goreng, pepes ikan teri, balado ikan teri dan masih banyak lagi. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Meski namanya teri Medan, ikan berbentuk kecil ini justru banyak diproduksi di Lampung tepatnya di Pulau Pasaran.


ads/link.txt