Resep mudah Nasi goreng teri Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng teri mudah, gurih, praktis. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti.

Nasi goreng teri Wah, tidak terasa ini adalah minggu terakhir Jasteen mampir di Nasi Goreng. Pour les articles homonymes, voir Nasi. Le nasi goreng, qui signifie littéralement « riz frit » en indonésien et en malais est, comme son nom l'indique un plat de riz frit dans de l'huile, assaisonné de kecap manis (sauce soja sucrée), d'échalote, d'ail, de tamarin, accompagné d'autres ingrédients. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Nasi goreng teri dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri

  1. Dibutuhkan 1 porsi : nasi putih dingin.
  2. Dibutuhkan 3 : bawang merah iris.
  3. Siapkan 1 : bawang putih tipis.
  4. Persiapkan 1 : cabe rawit iris.
  5. Menyiapkan : Bawang daun iris kecil2.
  6. Siapkan 1 bh : telur.
  7. Persiapkan : Teri yg sdh digoreng.
  8. Persiapkan : Garam.
  9. Siapkan : Bumbu penyedap.

Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar Setelah itu panaskan minyak goreng, lalu goreng ikan teri basah yang sudah terbalut oleh adonan. Kelezatan resep Nasi Goreng Teri ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Kita sudah pasti bisa membayangkan kelezatannya di lidah. Contoh Nasi Goreng Jawa adalah Nasi Goreng Surabaya yang warnanya merah kecoklatan dengan campuran lauk suwiran ayam potong dan irisan telur dadar.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri


ads/responsive.txt
  1. Panaskan sedikit minyak,tumis bawang2 an sampai harum,masukkan cabe rawit aduk2.
  2. Masukkan telur aduk2 sampai matang.tambahkan nasinya aduk sampai berwarna agak kecoklatan,tambahkan garam dan bumbu penyedap aduk2..terakhir masukkan teri.aduk sebentar sampai rata.angkat dan sajikan.

Sajikan & taburi dg sisa ikan teri yg telah digoreng.dan bahan pelengkap lainnya. Nasi goreng unik dengan cabai hijau dan aroma daun jeruk. Hidangkan nasi goreng selagi panas dengan pelengkap mentimun dan kemangi. Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer di mancanegara. Nasi Goreng selain mudah untuk dimasak, variasinya juga luar biasa banyak dan selalu dapat.


ads/link.txt