Gampangnya Memasak Nasi Goreng Teri Ceria Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Ceria mudah, yummy, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Teri Johnson's Chicken and Noodles. by hy-veerecipes.

Nasi Goreng Teri Ceria Asal: Indonesia dengan pengaruh kuliner imigran tionghoa. Ini resep dasar untuk bumbu nasi goreng a la oriental. Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Teri Ceria dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Ceria

  1. Dibutuhkan 3 porsi : nasi dingin.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur, orak-arik.
  3. Persiapkan Segenggam : teri nasi, cuci bersih, rendam air panas sebentar.
  4. Dibutuhkan 7 siung : bawang merah, iris tipis.
  5. Siapkan 2 buah : bawang putih, iris tipis.
  6. Menyiapkan 2 sdt : saus tiram.
  7. Dibutuhkan 2 sdt : kecap asin.
  8. Persiapkan 200 gr : frozen vegetables.
  9. Menyiapkan 1 sdt : minyak wijen.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : garam + gula.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Nasi goreng teri Medan jadi pilihan tepat untuk makan malam yang nikmat. Tak butuh banyak waktu, simak resep lengkapnya berikut ini!

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Ceria


ads/responsive.txt
  1. Panaskan 2 sdm minyak goreng, masukkan teri, goreng hingga kematangan yg diinginkan.
  2. Masukkan bawang merah + bawang putih, tumis hingga harum.
  3. Masukkan telur + saus tiram + kecap asin, aduk rata.
  4. Masukkan nasi + garam + gula + frozen vegetables + minyak wijen, aduk rata, masak dg api sedang, tes rasa.
  5. Sajikan.

Nasi goreng teri Medan kerap kita temukan di berbagai restoran. Paduan teri Medan dan nasi hangat memang menciptakan rasa yang kaya dan nikmat. Sedapnya nasi goreng campur teri gurih dan wortel yang manis ini dijamin meningkatkan selera makan anda. Anda bisa menambahkan rajangan bawang merah dan bawang putih lalu dicampur rajangan daun bawang dan kemudian ditumis secara bersama-sama. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket.


ads/link.txt