Resep mudah Nasi goreng ikan teri Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng ikan teri mudah, enak, praktis. Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin.

Nasi goreng ikan teri Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Nasi goreng ikan teri dengan 8 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng ikan teri

  1. Dibutuhkan 2 centong nasi : yg dingin.
  2. Persiapkan 3 sendok makan : ikan teri.
  3. Dibutuhkan 5 buah : cabe rawit.
  4. Siapkan 4 buah : bawang putih.
  5. Persiapkan 1 sendok teh : royco.
  6. Dibutuhkan 1 sendok teh : Minyak bawang putih klo ada bisa diganti bawang putih biasa.
  7. Siapkan 1 butir : telor ayam.
  8. Persiapkan : Minyak secukup nya.

Nasi liwet ikan teri bahan murah rasa istimewa cara buatnya gampang bahan-bahannya juga gampang didapat. Setelah nasi setengah masak (rise cooker mulai mengeluarkan asap). Masukkan ikan teri yang sudah digoreng ke atas permukaan nasi dan jangan. Nasi Bakar Ikan Teri adalah resep yang akan kami ajarkan kepada anda pada artikel ini, tapi sebelumnya juga sudah pernah kita berikan resep nasi bakar ikan dan nasi bakar jamur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng ikan teri


ads/responsive.txt
  1. Ulek kasar bawang merah+cabe. Cuci sebentar teri dan goreng setelah matang tiris kan. Tumis bumbu kasar yg sudah di ulek sampe harum kasih minyak bawang klo ada. Masukan telurnya trus diurak arik asal aja. Masukan nasi aduk aduk tambah kan teri goreng dan royco. Biasanya rasanya udah asin dari teri jadi gk pake garem lagi. Masak sampe Mateng jadi dehh🙃.

Jadi menu masakan ini adalah kreasi rasa yang berbeda dibagian isi dari nasi bakar. Ikan teri atau ikan bilis adalah sekelompok ikan laut kecil anggota suku Engraulidae. Nama ini mencakup berbagai ikan dengan warna tubuh perak kehijauan atau kebiruan. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan Anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Kamu pasti tahu kan kalau nasi goreng adalah makanan khas Indonesia yang udah banyak dikenal masyarakat.


ads/link.txt