Cara Memasak Nasi goreng teri medan Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri medan mudah, enak, praktis. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo.

Nasi goreng teri medan Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Nasi goreng teri medan dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri medan

  1. Siapkan : Nasi secukupnya yg sdh diaduk dengan masako.
  2. Dibutuhkan : Bawang putih, bawang merah.
  3. Siapkan 6 btr : Merica.
  4. Siapkan 1/4 sdt : garam.
  5. Siapkan : Kecap (aku pake kecap bangau).
  6. Persiapkan : Teri nasi 1 ons di cuci goreng kering.
  7. Menyiapkan 1 : Telur.
  8. Persiapkan 3 sdm : Minyak.

Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini adalah makanan yang enak dan lezat lho. Cara membuat nasi bakar teri ini sedikit beda dengan yang lain, yaitu dengan cara di bakar. Tetapi seperti resep masakan berbahan nasi lainnya, bahan utama makanan ini adalah beras atau nasi. Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas sehingga bumbu dapat menyerap dengan sempurna.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri medan


ads/responsive.txt
  1. Aku giling bumbu"nya sis (merica,bawang putih,bawang merah) sampai halus.
  2. Aku panaskan wajan, aku kasih minyak setelah itu tumis masukan semua bumbu, dan masukan garam sebelumnya aku goreng teri di wajan yg berbeda.
  3. Setelah bumbu sdh harum aku tuangkan nasi lalu ceplokan telor kedalam nasi aduk" dengan di lumuri kecap.
  4. Setelah semua teraduk rata dan sdh matang aku sajikan dan jangan lupa toppingya aku taburi ikan teri ke nasi goreng yang tadi. selamat mencoba sis ❤.

Kali ini saya akan menjelaskan resep nasi goreng teri medan yang jadi favorit saya karena rasanya yang gurih-gurih asin. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi Goreng Surya sudah lama dikenal sebagai tempat kulineran enak di Medan.


ads/link.txt