Mudahnya Memasak Nasi Goreng Teri Asin Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Asin mudah, cepat, praktis. BIKIN NASI LIWET TERI PETE BIAR HEMAT SAAT PSBB - Duration:. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya.

Nasi Goreng Teri Asin Lihat juga resep Perkedel Teri Nasi, Sambal Teri Nasi enak lainnya! Nasi goreng teri ini dibuat dengan bahan-bahan yang saya dapatkan di tempat tinggal saya di Berlin, Jerman. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Asin enak lainnya! Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Nasi Goreng Teri Asin dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Asin

  1. Siapkan 1 piring : nasi putih.
  2. Persiapkan 30 gr : teri asin,cuci bersih,goreng garing.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur,buat orak arik.
  4. Siapkan 1/2 sdt : gula.
  5. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  7. Persiapkan : Bumbu halus :.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 4 butir : bawang merah.
  10. Menyiapkan 15 buah : cabe rawit hijau/merah sesuai selera.

Cara membuat : Panaskan minyak goreng secukupnya dalam wajan, tumis bumbu yang sudah di haluskan lalu masukkan juga cabai merah, kacang panjang dan tauge. Tambahkan nasi dan aduk sampai rata lalu masukkan sedikit garam, kecap manis dan teri goreng. Aduk semua sampai rata dan matang. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Asin


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus hingga matang dan harum. Masukkan nasi aduk rata. Masukkan telur orak arik dan teri goreng,aduk rata kembali. Tambahkan garam,gula dan kaldu bubuk,aduk rata. Masak hingga bumbu meresap. Koreksi rasa. Sajikan....
  2. Selamat mencoba๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Nasi goreng (English pronunciation: / หŒ n ษ‘ห s i ษก ษ’ หˆ r ษ› ล‹ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Bisa juga menggunakan teri nasi, ikan asin kipas, atau bisa juga ikan asin jambal, sesuai dengan selera anda. Nasi terbaik untuk membuat nasi goreng adalah nasi yang cenderung pera (tidak pulen), butiran nasinya terpisah satu sama lain sehingga tidak lengket ketika diaduk, bumbu dan bahan lainnya bisa tercampur dengan sempurna. Resep Nasi Goreng Ikan Asin dan Teri Spesial.


ads/link.txt