Mudahnya Menyajikan Nasi goreng teri medan Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri medan mudah, gurih, praktis. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya.

Nasi goreng teri medan Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi goreng teri medan dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri medan

  1. Siapkan 1 porsi : Nasi putih/merah (kali aku pake nasi merah).
  2. Persiapkan segenggam : Teri medan asin s.
  3. Dibutuhkan 2 buah : Cabe besar (optional).
  4. Siapkan 3 lembar : daun Sawi (optional).
  5. Persiapkan : Garam secukupnya (ditambah saat dicicipi saja).
  6. Siapkan : Minyak untuk menumis.
  7. Dibutuhkan 2 siung : Bawang merah.

Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini adalah makanan yang enak dan lezat lho. Cara membuat nasi bakar teri ini sedikit beda dengan yang lain, yaitu dengan cara di bakar. Tetapi seperti resep masakan berbahan nasi lainnya, bahan utama makanan ini adalah beras atau nasi.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri medan


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah, cabe dan sayur.
  2. Rendam teri medan asin selama 2 menit, kemudian goreng dengan sedikit minyak.
  3. Setelah teri medan krispi, masukkan bawang merah, cabe dan sayur. Tumis sampai semuanya layu.
  4. Masukkan nasi dan aduk-aduk, cicipi jika kurang asin tambahkan garam.
  5. Masak nasi seperti nasi goreng dengan sesekali di aduk, jika dirasa sudah pas. Matikan kompor, selesai..
  6. Happy cooking.

Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas sehingga bumbu dapat menyerap dengan sempurna. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Kali ini saya akan menjelaskan resep nasi goreng teri medan yang jadi favorit saya karena rasanya yang gurih-gurih asin. Tahu Goreng Medan, salah satu masakan berbahan tahu dengan siraman saus kacang. Nasi goreng yang memiliki cita rasa lezat ini juga dapat ditemukan di berbagai daerah.


ads/link.txt