Gampangnya Membuat Nasi Goreng Teri Medan (Pedas) Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Medan (Pedas) mudah, enak, praktis. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng. Sambal teri bisa jadi pilihan untuk pendamping lauk dan nasi hangat.

Nasi Goreng Teri Medan (Pedas) Untuk pemula pun, resep praktis ini harus Anda coba! Setelah matang sajikan dengan lauk pelengkap seperti ayam atau telur. Nasi goreng teri Medan pedas siap di santap bersama keluarga tersayang di rumah. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Teri Medan (Pedas) dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Medan (Pedas)

  1. Dibutuhkan 1 piring : nasi putih.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Menyiapkan Secukupnya : teri medan.
  4. Menyiapkan Secukupnya : saus tiram.
  5. Persiapkan : Bumbu halus.
  6. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  8. Dibutuhkan 3 buah : cabe ijo.
  9. Siapkan 2 buah : cabe rawit.
  10. Siapkan Secukupnya : garam.

Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas. Nasi goreng teri Medan jadi pilihan tepat untuk makan malam yang nikmat. Tak butuh banyak waktu, simak resep lengkapnya berikut ini! Nasi goreng teri Medan kerap kita temukan di berbagai restoran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Teri Medan (Pedas)


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan. Ulek bahan yg dihaluskan, garamnya dikit aja ya mom biar nguleknya gak licin. Kalau mau di iris aja juga bolee. Sesuai selera aja yaa🙂.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu sampai matang. Lalu masukkan teri, aduk2. Masukkan telur, orak arik ya mom..
  3. Setelah semua tercampur, masukkan nasi dan saus tiram lalu aduk sampai rata ya mom. Koreksi rasa. Sajikan deh🤗.

Nasi goreng pedas cabai hijau. foto: Instagram/@reseprumahan.idn. Tahu Goreng Medan, salah satu masakan berbahan tahu dengan siraman saus kacang. Cicipi dan tambahkan garam atau gula pasir jika perlu hingga terasa asam, manis sekaligus pedas. Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini adalah makanan yang enak dan lezat lho. Cara membuat nasi bakar teri ini sedikit beda dengan yang lain, yaitu dengan cara di bakar.


ads/link.txt