Resep mudah Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana ala anak kos enak lainnya! Ini masak ala kadarnya ya guys, bahan yang mudah buat anak kos. Hi all, who doesn't know or eaten a Fried Rice?

Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos. #pepes ikan #pepes ikan teri #pepes ikan teri kemangi Semoga video ini dapat bermanfaat. jangan lupa like, comment dan subscribe ya !! Untuk ini hari saya masak sarapan pagi nasgor aja,biar praktis dan mudah di masak, kebetulan ada nasi dingin. Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos Chung Jan Fa Sanggau Kalimantan Barat. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos

  1. Siapkan 1 porsi : nasi (tidak lembek ya).
  2. Menyiapkan 3 : bawang merah.
  3. Siapkan 2 : bawang putih.
  4. Menyiapkan secukupnya : kunyit.
  5. Siapkan secukupnya : ikan teri asin.
  6. Dibutuhkan : cabe rawit(me..cabe kering).
  7. Dibutuhkan : telur mata sapi..kalau yang mau masukin campuran boleh jg.

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat kamu anak kos, salah satu alat masak yang bisa dibilang wajib ada di kamar adalah rice cooker. Ada banyak varian makanan yang bisa kamu olah dengan rice cooker, salah satunya adalah nasi timbel. Baca juga: Resep Nasi Goreng Mentega, Makanan ala Anak Kos yang Mudah Dibuat Menjadi anak kos membuat seseorang belajar mandiri, di mana harus mengurus semua keperluannya sendiri. Meski harus mengirit banyak hal, namun sebagai anak kos juga harus memikirkan kesehatan.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bumbu tambahkan ikan teri tumbuk kasar..asal aj gabung dengan bumbu yang suka terasi boleh lebih enak.
  2. Tumis bumbu sampai harum..masukan nasi..aduk rata..beri garam dan penyedap rasa..cek rasa.
  3. Nasi goreng simpel tapi bikin nagih ala ala anak koss..tambakan telur ceplok ayam goreng timun jg boleh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ selamat mencoba.

Hal ini tergantung dari pola hidup yang mereka jalani. Sebagai anak kos penting untuk mengonsumsi makanan sehat. Nasi goreng selalu jadi pilihan anak kos saat kelaparan. Berbagai bumbu bisa digunakan untuk menambahkan rasa lezat di dalamnya. Namun, kalau kamu pengin makan nasi goreng dengan lauk yang melimpah, cobalah membuat nasi goreng gila.


ads/link.txt