Resep mudah Nasi Goreng Teri Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri mudah, nikmat, praktis. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini.

Nasi Goreng Teri Tak terasa sudah Idul Fitri lagi saja nih teman-teman! Wah, tidak terasa ini adalah minggu terakhir Jasteen mampir di Nasi Goreng. Kelezatan resep Nasi Goreng Teri ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Teri dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri

  1. Persiapkan : Nasi putih sepiring kecil.
  2. Menyiapkan 2 butir : Telor.
  3. Menyiapkan 25 gr : Teri buntung.
  4. Siapkan 2 siung : Bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 Siung : Bawang merah.
  6. Siapkan 4 bj : Cabe Rawit.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Merica.
  8. Persiapkan secukupnya : Garam, penyedap, kecap.

Kita sudah pasti bisa membayangkan kelezatannya di lidah. Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar Setelah itu panaskan minyak goreng, lalu goreng ikan teri basah yang sudah terbalut oleh adonan. Pour les articles homonymes, voir Nasi. Nasi bakar basicnya menurut saya mirip-mirip nasi goreng namun diproses dengan cara berbeda, jadi variannya sangat tak terbatas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri


ads/responsive.txt
  1. Goreng Teri buntung hingga matang..
  2. Haluskan bumbu". Campurkan Teri buntung yg sudah digoreng..
  3. Panaskan wajan, goreng Telor, orak arik. Masukkan bumbu halus Dan Teri. Masukkan Nasi putih. Aduk aduk hingga bumbu tercampur rata. Tambahkan penyedap Dan kecap. Aduk rata.
  4. Tes Rasa. Setelah dirasa Pas, matikan api.Sajikan.
  5. Nasi goreng Teri siap disajikan.

Sajikan & taburi dg sisa ikan teri yg telah digoreng.dan bahan pelengkap lainnya. Nasi Goreng ABG gampang banget membuatnya. Kalau sudah matang, masukkan ikan teri goreng. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer di mancanegara.


ads/link.txt