Mudahnya Memasak Nasi Goreng Teri Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri mudah, yummy, praktis. Check Out Top Brands On eBay. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah.

Nasi Goreng Teri Great recipe for Nasi Goreng Teri (Anchovy Fried Rice). I got some precious anchovies from Medan, very famous in Indonesia. I turn the anchovies into this savory fried rice. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Nasi Goreng Teri dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri

  1. Siapkan 1 porsi : nasi.
  2. Menyiapkan 1 genggam : teri.
  3. Siapkan 1 butir : bawang putih.
  4. Siapkan 1 butir : bawang merah.
  5. Persiapkan 5 buah : cabe merah (sesuaikan selera).
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Siapkan Secukupnya : kecap manis.
  8. Siapkan Secukupnya : minyak goreng.

The color should be light brown, it looks a bit yellow here due to lighting. Membuat nasi goreng teri sangatlah mudah dan sederhana dan bahan-bahannyapun sangat sederhana. Bahan-bahannya sbb: Ikan teri Nasi putih Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Lada bubuk, dan Garam. Lihat juga resep Perkedel Teri Nasi enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih teri, tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe, dan garam, tumis menggunakan minyak goreng.
  3. Masukkan teri, tumis hingga wangi.
  4. Masukkan nasi, aduk rata hingga bumbu tercampur dan tidak ada nasi yang menggumpal. Tambahkan kecap manis. Cicipi dan koreksi rasa..
  5. Jadi deh. Selamat mencoba..

Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Padahal, nasi goreng terbilang mudah untuk dibuat namun biasanya varian dari nasi goreng itu biasa disajikan di rumah. Kali ini ikan teri untuk menambahkan rasa asin dan untuk memberikan pelengkap selain bawang goreng dan juga sayur. Tapi ikan teri tidak hanya ditambahkan di atas nasi goreng saja sebagai pelengkap namun juga dicampurkan ke.


ads/link.txt