Gampangnya Menyajikan Resep Nasi Goreng Ikan Teri Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Resep Nasi Goreng Ikan Teri mudah, enak, praktis. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba.

Resep Nasi Goreng Ikan Teri Nasi Goreng Ikan Teri—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Nasi goreng salah satu makanan yang bisa dinikmati kapan saja; sarapan, makan siang, dan makan malam. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Resep Nasi Goreng Ikan Teri dengan 13 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Resep Nasi Goreng Ikan Teri

  1. Persiapkan 3 porsi : nasi.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur dadar.
  3. Menyiapkan 9 buah : cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 1 mangkuk kecil : sambal tumis.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdm : garam halus.
  6. Siapkan 1 sdm : kecap ikan.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap inggris.
  8. Dibutuhkan 1/4 buah : tomat diiris.
  9. Persiapkan 9 siung : bawang merah.
  10. Dibutuhkan 7 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 3 sdm : minyak sayur.
  12. Menyiapkan 2 batang : daun seledri.
  13. Siapkan 1 butir : telur ceplok.

Nasi goreng makanan tradisional khas indonesia, yang rasanya lezat dan nikmat, bahkan nasi goreng kini telah terkenal di dunia, resep nasi goreng ikan teri merupakan varian yang sudah ada maka dari itu dapur ocha ingin membagikannya kepada Anda agar bisa ikut memasak dan belajar bagaimana. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah. Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga matang. b. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur.

ads/link.txt

Proses memasak Resep Nasi Goreng Ikan Teri


ads/responsive.txt
  1. Siapkan Bahan-bahannya.
  2. Pertama ceplok telur, angkat lalu tiriskan.
  3. Goreng ikan teri hingga kuning keemasan, angkat lalu tiriskan..
  4. Lalu tumiskan bawang dan cabe hingga harum, lalu masukkan telur dadar ygbsudahbdi potong-potong, aduk hingga rata..
  5. Masukkan daun bawang, daun seledri, kecap ikan, sambal tumis, kecap ikan dan kecap inggris serta garam. Halus, aduk hingga rata..
  6. Kemudian masukkan nasi, aduk selama 5 menit lalu sajikan.
  7. Beri topping telur ceplok, ikan teri goreng, dan perkedel. Kentang.
  8. Selamat mencoba #masakandapurmarisa #nasigorengikanteri #dapurmarisa.

Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Nasi liwet ikan teri resep cara buat yang sederhana akan tetapi memiliki rasa istimewa gurih, wangi dan nikmat. Resep ini bukan hanya untuk keluarga tapi bisa juga untuk bisnis kuliner Nasi liwet ikan teri bahan murah rasa istimewa cara buatnya gampang bahan-bahannya juga gampang didapat.


ads/link.txt