Cara Membuat Nasi Goreng Teri Pete Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Pete mudah, mantul, praktis. Nasi goteng pete teri Nasi goreng pete teri ini pasti salah satu menu kesukaan kita semua. Di vidio in saya ingin berbagi resep nasi goreng pete teri ini. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Nasi Goreng Teri Pete Asian fusion restaurant in Jakarta, Indonesia. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Nasi Goreng Teri Pete dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Pete

  1. Siapkan 1 piring : nasi.
  2. Dibutuhkan 1 papan : pete.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Siapkan 2 sdm : teri nasi asin.
  5. Menyiapkan 4 buah : bawang merah.
  6. Persiapkan 2 : bawang putih.
  7. Persiapkan 1 buah : cabe merah.
  8. Menyiapkan : Garam.

Nasi Goreng memang memiliki banyak varian ada nasi goreng ayam, nasi goreng ati ampela, nasi goreng kampung, nasi goreng teri dll. Menu kali ini bernama Resep Nasi Goreng Pete Ikan Asin, dari judulnya saja pasti sudah diketahui isi dari nasi goreng ini terdiri dari pete dan ikan asin. Pete atau pete/mlanding adalah tumbuhan polong-polongan yang bijinya, yang berbau khas dan agak mirip dengan jengkol, dikonsumsi segar maupun dijadikan bahan Sambal goreng hati tidak lengkap tanpa petai. Sambal petai juga merupakan menu dengan petai.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Pete


ads/responsive.txt
  1. Rendam sebentar teri lalu cuci dan goreng sampak kering.
  2. Cuci bersih bawang kemiri dan cabe bumbu dan haluskan lalu tumis, tambahkan telur beri garam.
  3. Lalu masukkan nasi aduk lalu pete dan terakhir teri nasi yang sudah digoreng.

Resep Tumis Bunga Pepaya Teri Pete. Setelah panas, masukan ikan teri nasi dan tumis hingga. Nasi Putih Ayam Bakar/Gulai/Goreng Rendang/Paru/Dendeng Perkedel/Telor Gulai Nangka Sayur Tumis / Lalap Teri Terong/Teri Tempe Sambal. Ada resep ala Melz Kitchen (Mellisa H). Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah.


ads/link.txt