Gampangnya Menyajikan ⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️ Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak ⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️ mudah, enak, praktis. Kali ini aku mau ngenalin nasi goreng pete teri dengan terasi. Beberapa minggu lalu, kami arisan di restoran seorang teman., beberapa teman memesan menu ini "nasi goreng pete ikan teri", aku sendiri gak begitu ngefans dengan pete.tapi jadi kepingin coba. Nasi goteng pete teri Nasi goreng pete teri ini pasti salah satu menu kesukaan kita semua.

⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️ Haluskan cabe dan bawang putih tumis beri garam secukupnya masukkan. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep ⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️ dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan ⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️

  1. Persiapkan 2 piring : nasi.
  2. Siapkan 1 lonjor : pete, kupas dan belah jadi 2.
  3. Dibutuhkan 2 bungkus : ikan teri.
  4. Persiapkan secukupnya : garam.
  5. Persiapkan secukupnya : kecap.
  6. Siapkan 1 sdm : margarine.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  8. Menyiapkan 10 buah : cabe rawit merah.
  9. Siapkan 4 buah : cabe merah besar.
  10. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 4 siung : bawang merah.

Dengan menonton videonya sampai habis (tanpa skip), anda sudah membantu mengembangkan channel ini. Jangan lupa SUBSCRIBE (gratis), Like dan share. Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis.

ads/link.txt

Step by Step memasak ⭐️Nasi Goreng Teri Pete⭐️


ads/responsive.txt
  1. Goreng teri dan pete setengah matang saja, angkat dan tiriskan..
  2. Uleg/blender bumbu halus. Kemudian panaskan margarine, tumis bumbu halus, tambahkan garam dan tunggu hingga bumbu halus sedikit matang/berubah warna. Setelah itu masukkan teri dan pete. Aduk rata..
  3. Kemudian masukkan nasi, tambahkan kecap sesuai selera. Aduk rata dan cicipi rasa..

Jangan lupa juga bagikan video ini agar bisa masak bersama. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Setelah halus, panaskan minyak goreng, atau bisa menggunakan minyak goreng untuk menggoreng teri tadi, lalu tumis bumbu. Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette. Despite its name, the dish is believed to originate from Malaysia. Pinggirkan tumisan cabe, lalu tambahkan telur, aduk" sampai telur matang (orak arik), lalu tmbhkn nasi, aduk semua hingga rata, tambahkan pete,kecap asin, royco & garam, dan.


ads/link.txt