Cara Memasak Nasi goreng teri medan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng teri medan mudah, yummy, praktis. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya.

Nasi goreng teri medan Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Nasi goreng teri medan dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri medan

  1. Siapkan 100 gram : teri medan.
  2. Siapkan 1 piring : nasi.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 2 sendok makan : kecap ikan.
  6. Siapkan : Kaldu bubuk dan garam.
  7. Persiapkan 1 : butih telur.
  8. Siapkan 1 buah : tomat.
  9. Menyiapkan 3 sendok makan : minyak sayur.
  10. Dibutuhkan 2 sendok makan : margarine.

Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini adalah makanan yang enak dan lezat lho. Cara membuat nasi bakar teri ini sedikit beda dengan yang lain, yaitu dengan cara di bakar.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi goreng teri medan


ads/responsive.txt
  1. Masukkan minyak sayur. Tunggu hingga panas. Lalu goreng terinya..
  2. Jika teri sudah kering, masukkan margarine. Dan kemudian masukkan cincangan bawang merah dan bawang putih..
  3. Kemudian tunggu hingga harum. Lalu masukkan nasi. Kemudian masukkan kecap ikan, kadul bubuk dan garam. Lalu aduk hingga rata..
  4. Aduk sebentar saja hingga rata dengan api besar..
  5. Test rasa lalu sajikan. Dengan didapingi irisan tomat dan telur ceplok..
  6. Selamat mencobaaaaaa~.

Tetapi seperti resep masakan berbahan nasi lainnya, bahan utama makanan ini adalah beras atau nasi. Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas sehingga bumbu dapat menyerap dengan sempurna. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Kali ini saya akan menjelaskan resep nasi goreng teri medan yang jadi favorit saya karena rasanya yang gurih-gurih asin. Tahu Goreng Medan, salah satu masakan berbahan tahu dengan siraman saus kacang.


ads/link.txt